Diva Mandopop Jolin Tsai perkenalkan Samsung Gear S di Taiwan


Diva pop Taiwan Jolin Tsai (蔡依林) terpilih menjadi brand ambassador untuk perangkat wearable Tizen terbaru Samsung Gear S. Pada 23 September kemarin Samsung Electronics Taiwan telah mengumumkan bahwa ratu dance Asia ini akan menjadi duta khusus untuk Samsung Galaxy Note 4, Gear S dan Gear Circle yang akan dijual mulai akhir bulan ini di Taiwan.

Jolin telah pergi ke New York dari 17 September - 23 September untuk pemotretan album dan juga untuk pengambilan gambar buat MV terbaru. Produk terbaru Samsung akan ikut tampil dalam MV lagu terbaru Jolin yang berjudul 'Phone Queen' dan juga album fotonya. Album ini akan dirilis pada pertengahan November.

Menurut presiden Samsung Electronics Taiwan Lee Jae-yub, perusahaannya melihat Jolin Tsai sebagai pribadi yang menakjubkan, image Jolin sangat sehat dan gaya berbusananya juga stylish, sehingga mencerminkan kepribadian yang perfeksionis, dan Samsung ingin menawarkan produk tingkat tinggi yang cocok dengan ide konsumen.

Samsung Gear S dan Gear Circle akan mulai tersedia di pasar Taiwan pada akhir Oktober di semua operator lokal, baik itu Far EasTone, Taiwan Mobile, Taiwan Star dan Chunghwa Telecom. Samsung Gear S akan dijual dengan harga 10.990 dolar Taiwan atau sekitar 4,4 juta rupiah.


Samsung Gear S產品規格
網路900/2100 900/1800
螢幕2.0”曲面 Super AMOLED (360 x 480)
AP雙核心 1.0 GHz
OSTizen穿戴式平台
音訊編碼: MP3/AAC/AAC+/eAAC+
格式: MP3, M4A, WMA, AAC, OGG
功能通訊
  • 2G, 3G撥打/接收電話、藍牙呼叫
  • 通話、通知、訊息、電子郵件, QWERTY鍵盤
健康 & 健身
  • S Health, Nike+ Running
資訊
  • 行事曆、新聞、導航、天氣
媒體
  • 音樂播放器、媒體瀏覽器
其它
  • S Voice語音功能、尋找裝置、超省電模式
IP67生活防塵與防水
三星服務Samsung Gear Apps
連結性WiFi: 802.11 b/g/n, A-GPS/Glonass
Bluetooth®: 4.1
USB 2.0
感應器加速度計、陀螺儀、指南針、心跳感應器、光感應器、UV紫外線感應器、氣壓計
記憶體RAM: 512MB
儲存空間: 4GB內建記憶體
尺寸39.8 x 58.3 x 12.5mm
電池300mAh鋰電池 (內盒包含350mAh專用行動電源)


Comments