Rabu, 22 Oktober 2014

Car finder, cara menemukan mobil yang lebih mudah daripada menggunakan smartphone


Hal ini yang kadang sering kita lakukan - berjalan tanpa tujuan di tempat parkir yang luas mencoba mengingat di mana sebelumnya kita memarkir mobil. Ini terkadang bisa membuat frustrasi, memalukan dan membuang-buang waktu yang berharga. CarFinder adalah aplikasi utilitas yang akan membantu Anda untuk menemukan mobil Anda dengan segera, yang sebelumnya sulit dilakukan dengan smartphone.


Anda mungkin berpikir bahwa sebelumnya Anda telah melihat banyak aplikasi pencarian lokasi mobile untuk smartphone. Anda dapat menemukan banyak aplikasi serupa untuk smartphone Android atau iPhone, tetapi menggunakan aplikasi tersebut di smartphone sangat sulit. Sepanjang waktu ketika Anda berada di tempat parkir yang Anda lakukan adalah menatap layar ponsel Anda ketika mencari mobil Anda. Sehingga tanpa Anda sadari telah menabrak orang yang juga melakukan hal serupa seperti Anda, atau Anda hampir tertabrak mobil yang mau keluar area parkir.


Lihatlah video dibawah. Orang itu meninggalkan toko dengan satu tangan yang penuh barang belanjaan dan satunya harus menerima panggilan telepon. Dengan menggunakan Samsung Gear 2 atau Gear S dia masih dapat mengatur untuk menemukan rute yang benar ke mobil pada saat yang sama. Itu menunjukkan keuntungan dari smartwatch. Anda tidak perlu untuk menggali ke dalam koper atau saku Anda lagi untuk menemukan telepon Anda. Yang Anda butuhkan adalah melihat ke pergelangan tangan Anda.


Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Pertama menyimpan posisi Anda. Anda memiliki banyak pilihan untuk digunakan ketika Anda memarkir mobil. Interface telah dirancang agar Anda dapat menggunakan kombinasi dari pilihan yang tersedia. Misalnya, dalam gambar kita melihat seseorang telah memarkir mobil menggunakan GPS dan parkir mungkin itu berbayar sehingga ia menggunakan opsi Time limit.




It's something we've all done - walked aimlessly around a vast parking lot trying to remember where left the car. It's frustrating, embarrassing and a waste of valuable time. Car finder is a utility that will help you to locate your car immediately, every time.

You might think you have seen a lot of mobile car finder apps already. You can find a lot of similar apps for Android or iPhone mobile phones, but using those apps on mobile phone is very difficult. All the time when you are at the parking lot you need to stare at the display of your phone while searching for your car.

Look at our promotional video. The person is leaving the shop with both hands busy, carrying shopping and taking a phone call. Using Samsung Gear 2 or Gear S he can still manage to find the correct route to the car at the same time! That shows the advantage of the watch. You don't need to dig into your suitcase anymore to find your phone. All you need is around your wrist.

It's very easy to use the application. First store your position. You have many options to use when you park the car.

The interface was designed so that you can use any combination of available options. For instance, in the image we see somebody has parked the car using GPS and probably it was paid parking so he used Time limit option.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar