Rabu, 17 September 2014

Samsung jadikan bintang Hallyu (Kpop) sebagai karyawan mereka mulai bulan depan


Samsung akan merilis enam episode kdrama bertema sitkom (komedi situasi) yang akan ditayangkan melalui media sosial dan YouTube mulai bulan Oktober mendatang. Sitkom seri terbaru ini akan menceritakan tentang kehidupan karyawan di Samsung.

Kdrama berjudul "A Better Tomorrow (Chaego Mirae / 최고의 미래)" akan menghadirkan tokoh utama seorang karyawan wanita yang bernama Mi-rae (yang artinya masa depan dalam bahasa Korea) dan calon penyanyi pendatang baru bernama Chae-go (secara harfiah berarti terbaik dalam bahasa Korea) sebagai pemeran utama pria. Keduanya berbagi rumah bersama-sama dan bekerja untuk mencapai impian mereka masing-masing.

Minah, anggota girlband Kpop Girl's Day akan menjadi peran utama wanita, sedangkan pendatang baru Seo Kang-joon akan menjadi pemeran laki-lakinya.




Kdrama terbaru ini akan menampilkan enam episode yang masing-masing berdurasi 60-menit. Menurut Samsung dalam blog resmi mereka, proses syuting sudah mendekati selesai, dan akan dirilis bulan depan. Samsung mengatakan bahwa drama ini akan bertema "Musicom", kependekan dari dari musik dan komedi situasi (sitkom), di mana beberapa adegan dari karakternya akan disampaikan dalam format video musik.

Ini bukan sitkom web pertama yang dibuat oleh Samsung. Akhir tahun lalu mereka telah menayangkan sitkom berjudul "Endless Energy", yang berfokus pada memperkenalkan kebijakan perekrutan Samsung dan filosofi karyawan mereka.

Samsung mengatakan A Better Tomorrow akan menampilkan generasi "muda" yang berusia sekitar 20-an dan 30-an yang ingin bekerja di Samsung. Kantor pusat Samsung di Seoul dan kantor-kantor mereka di Suwon akan digunakan sebagai lokasi untuk syuting.


"Kami merencanakan A Better Tomorrow untuk membuat cerita yang memiliki kaitan dengan pekerjaan, cinta, dan hubungan manusia dimana akan berhubungan dengan nereka yang berusia 20-an dan 30-an," kata juru bicara Samsung. "Kami berharap citra perusahaan kami secara alami akan bisa ditampilkan melalui semangat yang muda dan energik dimana setiap orang akan bermimpi untuk bekerja disana. Jika banyak orang yang terkait, semakin banyak orang akan menonton dan berhubungan dengan sitkom ini."





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar