Rabu, 24 September 2014

Samsung Gear S sudah mulai dijual di Amerika pada akhir bulan ini


Samsung Electronics America hari ini mengumumkan bahwa perangkat wearable terbarunya Samsung Gear S akan tersedia di pasar Amerika Serikat (AS) pada musim gugur ini dan akan tersedia di semua operator telekomunikasi di Amerika. Karena Gear S memiliki fungsi seperti smartphone untuk bisa melakukan panggilan dan koneksi data melalui jaringan 3G, ketersediaan di semua operator Amerika ini bisa merupakan pertanda awal kesuksesan produk ini untuk bisa diterima konsumen Amerika seperti smartphone Galaxy sebelumnya.

Di Amerika Serikat, hampir semua produk perangkat yang bisa terkoneksi dengan internet atau jaringan telekomunikasi dijual melalui operator telekomunikasi lokal sebagai pemilik jaringan, dan konsumen bisa mendapatkan subsidi untuk harga jual perangkat sehingga akan jauh lebih murah daripada membeli di luar operator. Sedangkan Gear S mendukung fungsi panggilan suara, pesan dan konektivitas data tanpa harus terhubung dengan smartphone.

Menurut pengumumnan Samsung hari ini, Gear S dan akan tersedia melalui jaringan ritel operator AT&T, Sprint, T-Mobile dan Verizon Wireless pada musim gugur tahun ini. Operator AT&T sendiri hari ini sudah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual Gear S pada hari Jumat, 26 September di 125 toko ritel AT&T di seluruh AS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar