Jumat, 26 September 2014

Samsung Gear S diluncurkan di Dubai, dengan aplikasi Opera Mini?


Samsung Electronics Gulf pada hari Selasa (23/9) kemarin meluncurkan perangkat wearable terbarunya Samsung Gear S di Dubai, bersama dengan Galaxy Note 4. Konsumen sudah bisa melakukan pre-order dan barang akan tersedia bulan depan.

"Samsung Gear S adalah smartwatch premium pertama dengan koneksi 3G. Ini adalah setengah smartphone dan setengah jam tangan yang akan bekerja dengan smartphone Samsung yang memiliki RAM minimal 1,5GB dan sistem operasi Android 4.3," kata Hayssam Yassine, kepala divisi telekomunikasi di Samsung Electronics Gulf kepada situs lokal, Gulfnews.

Samsung Gear S akan tersedia di Dubai mulai 17 Oktober mendatang dan untuk pre-order sudah bisa dilakukan mulai sekarang untuk harga 1299 Dirham Uni Emirat Arab (AED) atau sekitar 4,2 juta rupiah.


Dan yang menarik, pengguna Samsung Gear S kemungkinan besar akan bisa melakukan browsing internet secara mandiri. Pengembang aplikasi Tizen asal Dubai, LuxHex, hari ini mengirimkan foto Samsung Gear S kepada penulis dengan aplikasi Opera Mini yang sudah terinstal didalamnya.

Menurut LuxHex, foto Opera Mini di Gear S itu dia dapat dari video yang dikirimkan oleh tim sertifikasi aplikasi dari Samsung Apps terkaiy dengan bug yang ada pada aplikasi buatannya. Opera sendiri belum mengumumkan akan keberadaan aplikasi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar