Kamis, 04 September 2014

Samsung Display gelar kontes ide layar masa depan 2014


Samsung Display akan mengadakan kontes ide layar masa depan 2014 dengan tajuk “Imagine Your Display.” Samsung menargetkan mahasiswa universitas atau pascasarjana yang memiliki ide-ide inovatif untuk bisa mengajukan ide paling brilian mereka untuk kontes ini hingga November 9 mendatang.

Pemenang hadiah pertama dan dua runner-up akan diumumkan pada awal Desember, dengan hadiah masing-masing uang tunai sebesar 3 juta won (sekitar 35 juta rupiah) dan 1 juta won (sekitar 12 juta rupiah).

Pada perhelatan sebelumnya, sebanyak 4.500 mahasiswa berpartisipasi dalam kontes, dengan mengirimkan 2.500 entri yang dimulai dari tahun 2009 sampai 2013. Layer-D, tampilan 3D dengan fungsi multitasking berhasil memenangkan hadiah pertama tahun lalu, sementara 3D Pad Lamp, layar lampu yang fleksibel menjadi runner-up.


Daftar pemenang selengkapnya untuk tahun-tahun sebelumnya bisa dilihat di: http://contest.samsungdisplay.com/award_2013.html

"Kontes ini merupakan ajang untuk menggabungkan teknologi layar mutakhir dengan ide-ide baru," kata Kim Hyo-jin, pemenang pertama hadiah tahun lalu yang menciptakan ide Layer-D. "Saya tidak sabar untuk menyaksikan produk-produk baru dalam kehidupan kita sehari-hari," tambahnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar