Jumat, 12 September 2014

Melalui i Remote, Samsung Gear S bisa mengendalikan mobil BMW secara real-time


Pada pameran elektronik IFA 2014 yang berlangsung di Berlin minggu kemarin, BMW menjadi produsen kendaraan pertama di dunia yang menunjukkan solusi smartwatch untuk mengendalikan fungsi-fungsi kendaraan. Aplikasi BMW i Remote memungkinkan fungsi kendaraan untuk ditampilkan dan dikontrol dengan menggunakan Samsung Gear S.

Dengan adanya built-in kartu SIM pada Gear S, BMW i3 dan BMW i8 menawarkan tingkat yang sangat tinggi dari konektivitas antara kendaraan, pengemudi dan lingkungan. Kendaraan dan sopir bisa berkomunikasi melalui fungsi BMW i Remote, yang pertama kali dipresentasikan pada peluncuran dari BMW i3, dan didasarkan pada aplikasi BMW i Remote.

Pada 2014 Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, BMW sudah menunjukkan versi prototipe smartwatch Samsung Galaxy Gear dengan fungsi BMW i Remote. Sekarang, di IFA di Berlin, BMW menampilkan versi yang siap untuk konsumen dari smartwatch yang terpadu dengan layanan BMW i Remote. Ini akan menjadi smartwatch di dunia yang mampu menampilkan data kendaraan secara real-time.

Sampai saat ini, telah memungkinkan untuk berbagi informasi antara pengemudi dan BMW i model dalam berbagai cara - melalui Display Control dalam mobil, melalui portal "My BMW ConnectedDrive", melalui aplikasi smartphone atau dengan menelepon call center. Samsung Gear S sekarang menyediakan cara lebih lanjut untuk mengakses berbagai informasi kendaraan. Di masa depan, smartwatch bisa mengambil tren melihat layanan digital sebagai bagian normal dari kehidupan sehari-hari kita ke tingkatan yang baru dan sekali lagi mengubah cara kita menggunakan perangkat mobile.

Samsung Gear S dipakai di pergelangan tangan seperti jam tangan dan secara cerdas bisa melengkapi smartphone terkait. Pengguna dapat melihat informasi penting pada smartwatch tanpa harus mengambil smartphone mereka keluar dari saku mereka, membuka kunci layar atau memasukkan kode.


Desain yang bersih, pengoperasian yang mudah, akses yang cepat

Aplikasi BMW i Remote untuk Gear S dikembangkan untuk memungkinkan langsung, akses real-time ke informasi yang paling penting. Ketika layar Home dari smartwatch ini ditekan, aplikasi akan menunjukkan informasi tersebut sekilas. Untuk BMW i3 ini termasuk waktu hari ini, electric driving range, tingkat pengisian baterai, dan ketika di charging, akan memperkirakan sisa waktu pengisian.

Menggunakan layar sentuh Gear S untuk klik pada figur yang dikirim oleh aplikasi BMW i Remote akan membuka submenu yang lebih rinci, yang disajikan dalam ciri warna berkelas dan gaya BMW i. Sebuah submenu selanjutnya menginformasikan pengguna mengenai status kendaraan saat ini - misalnya apakah salah satu dari pintu, jendela atau boot terbuka. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan Samsung Gear S untuk mengaktifkan pemanas dan pendingin udara sebelum perjalanan dalam jarak jauh. Ini adalah cara yang penting untuk memperluas jangkauan kendaraan listrik, karena bisa untuk memanaskan kendaraan sementara kendaraan masih di-charge, dan itu tidak akan mempengaruhi tingkat pengisian baterai.

Routing Intermodal menggunakan smartwatch

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menggunakan smartwatch untuk mengakses sistem navigasi kendaraan. Misalnya, alamat kontak dapat disimpan dan dimasukkan langsung sebagai alamat navigasi di kendaraan. Samsung Gear S juga mendukung fitur BMW i intermodal routing. Jika diperlukan, misalnya dalam hal lalu lintas yang padat, maka akan memungkinkan untuk menyertakan pilihan angkutan umum - misalnya bus atau kereta api - ketika merencanakan rute yang paling efisien. Samsung Gear S juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui arah dari posisi mereka saat kembali ke tempat mobil diparkir.

Berikut ini video demo aplikasi i Remote pada Samsung Gear S.




2 komentar:

  1. sayang di Indo blom ada smart car :(

    BalasHapus
  2. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung

    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    BalasHapus