Travel Translator, aplikasi terlaris untuk Tizen Wearable yang bisa memahami percakapan dalam 42 bahasa


Anda ingin berkomunikasi dalam bahasa asing? Atau Anda ingin memahami apa yang Anda baca atau dengarkan dalam bahasa asing? Travel Translator bekerja sebagai alat komunikasi dalam dua arah, dan semua hanya melalui satu aplikasi di Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Travel Translator for Gear adalah aplikasi yang dibuat oleh proexe, perusahaan pengembang solusi software untuk perangkat mobile yang berbasis di Polandia untuk meningkatkan percakapan sehari-hari Anda dalam bahasa yang berbeda. Kegiatan traveling antar negara, pertemuan bisnis dengan orang asing atau belajar bahasa negara lain belum pernah begitu sederhana seperti pada aplikasi yang kaya grafis ini.

Travel Translator mampu menerjemahkan tiap frase yang diucapkan dan teks yang tertulis dengan akurasi yang tinggi, semua dikelola dengan interface yang jelas dan intuitif. Aplikasi ini juga reaktif, sehingga Anda juga dapat mendengarkan terjemahan atau menggunakannya dalam aplikasi lain.


Travel Translator menggunakan layanan terjemahan profesional dari Nuance yang dijamin responsif dan akurat. Ada 42 bahasa yang tersedia (bersama-sama dengan varian dan dialek yang berbeda), diantaranya:
  • Voice recognition (pengenalan suara) & text to speech: Arab (Arab Saudi), China Mandarin, China Kanton, Denmark , Belanda, Inggris (Amerika Serikat, Inggris, Australia), Finlandia, Perancis (Perancis, Kanada), Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis (Portugal, Brasil), Rumania, Rusia, Spanyol (Spanyol, Meksiko, Amerika Serikat), Swedia, Taiwan Mandarin
  • Voice recognition: Malaysia, Vietnam
  • Text to speech: Bahasa (Indonesia), Katalan, Ceko, Yunani, Hindi (India), Slovakia, Thailand, Turki.

Travel Translator memungkinkan Anda menerjemahkan dari dan ke bahasa yang Anda pilih, sangat mudah, karena strukturnya yang sederhana dan kegunaannya yang besar. Saat ini Travel Translator adalah salah satu aplikasi yang paling sering didownload oleh pengguna Samsung Gear.


Update dukungan untuk Samsung Gear S dan beberapa fitur baru di bulan Oktober.

Pada akhir September kemarin, tim proexe telah merilis update untuk aplikasi Travel Translator yang kini mendukung Samsung Gear S. Update lainnya mencakup conversation mode, yang kini memberikan kemungkinan untuk ngobrol dengan orang yang berbicara dengan bahasa yang berbeda dimana kedua orang itu memiliki perangkat Samsung Gear yang sudah terinstal aplikasi Travel Translator. Sebuah konsep yang sebelumnya cuma ada di Skype Translator.

Penambahan lainnya terkait kemungkinan untuk memilih suara laki-laki/wanita untuk Text to Speech dan manajemen favorit berdasarkan request oleh pengguna.

Sedangkan untuk perbaikan meliputi penghilangan jeda 1 detik di awal pembicaraan seperti yang diminta oleh pengguna, serta perbaikan UI untuk menjadi lebih intuitif. peningkatan video promosi





Top rated app on the Galaxy Gear 2 market !

Travel Translator for Gear is created to improve your everyday conversations in different languages. Travel, business meetings and language learning have never been so simple.
  • Do you want to communicate in a foreign language?
  • Do you need to understand what you are listening to in a foreign language?
Travel Translator works in both directions, and al at your fingertips! Great graphics designed for Galaxy Gear 2

Travel Translator translates spoken phrases with great accuracy, all managed with a clear and intuitive interface. You can also listen to the translation or use it in other apps.

Travel Translator uses Nuance professional translation services to be really responsive and accurate. There are 37 languages available, together with their variants. Fantastically designed control elements!

Travel Translator lets you translate between any two languages you select, very easily, due to its simple structure and a great usability.


Update October
  • Gear S support ! (certified by Seller Office)
  • conversation mode. Check the video to understand how it works. Basically it gives possibility to speak people with different languages provided they both have Gear device. Similar concept have been presented recently by Microsoft for Skype Translator.
  • added possibility to select male/female voice for Text to Speech
  • better quality of Text to Speech audio
  • favourite management (as requested by users, see comments image above)
  • fixed the issue with 1 second of break at the beginning of speech (as requested by the users, see comments)
  • UI improvements (now it's even more intuitive)


Comments