Jumat, 15 Agustus 2014

Smart Camera Samsung NX30 berbasis OS Tizen memenangkan EISA Award 2014-2015


Samsung Smart Camera Mirrorless NX30 yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen kembali memenangkan penghargaan internasional bergengsi yang membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kamera digital terbaik di pasar. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai kamera tercanggih dari Technical Image Press Association Awards (TIPA) 2014, kali ini menyabet penghargaan sebagai yang terbaik untuk kategori European Connected Camera 2014-2015 dari European Imaging and Sound Association (EISA).

"Di Samsung, kami berusaha untuk memimpin inovasi dan gigih dalam membuat penemuan-penemuan baru yang dirancang untuk meningkatkan kehidupan konsumen," kata Sunny Lee, Presiden Samsung Electronics Eropa saat mengumumkan kemenangan perusahaannya di EISA Award 2014-2015 hari ini. "Untuk menerima beberapa penghargaan EISA dari dewan juri yang terkenal benar-benar menegaskan kepada kita bahwa kita berhasil dalam menciptakan produk terbaik di pasar yang benar-benar memperkaya kehidupan konsumen."

EISA Award mengakui produk yang menunjukkan kombinasi yang unggul dari teknologi inovatif, desain ramping dan fitur yang diinginkan konsumen. Dewan juri EISA Award terdiri dari editor dari 50 majalah elektronik konsumen terkemuka di 19 negara Eropa.

Menurut dewan juri EISA Award, Samsung telah memiliki tradisi panjang untuk produk kamera yang terhubung atau connected camera melalui lini Smart Camera mereka. NX30 menggunakan NFC dan Wi-Fi untuk membuat sambungan cepat dan efisien antara kamera dan smartphone. Dengan fitur Photo Beam dan Mobile link Anda dapat berbagi foto dengan smartphone di sekitar Anda dan dengan AutoShare Anda dapat menyimpan gambar Anda segera ke ponsel Anda.

Anda juga dapat menggunakan smartphone Anda untuk mengontrol kamera dari jarak jauh. Kemampuan nirkabel ini sangat mudah digunakan - kontak sederhana antara kamera dan smartphone melalui NFC dan sambungan aktif. Selain itu, NX30 juga dilengkapi jendela bidik elektronik yang bisa dimiringkan yang dapat berporos ke atas sampai 90° untuk pemotretan vertikal.


EUROPEAN CONNECTED CAMERA 2014-2015

Samsung NX30

Samsung has, with the ‘smart camera’ system, a long tradition of connected cameras. The NX30 uses NFC Wi-Fi to establish a quick and efficient connection between the camera and a smartphone. With Photo Beam and Mobile Link you can share pictures with smartphones around you and with AutoShare you can save your pictures immediately to your phone. You can also use your smartphone to control the camera remotely. These wireless capabilities are easy to use – a simple contact between the camera and an NFC smartphone and the connection is active. In addition, the NX30 also features a tiltable electronic viewfinder that can pivot upwards to 90° for vertical shooting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar