Samsung Developer Conference 2014 menawarkan peluang baru di Internet of Things kepada pengembang


Samsung Electronics hari ini mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk konferensi global tahunan yang kedua dari Samsung Developer Conference 2014. Acara yang akan diadakan di Moscone Center West, San Fransisco dari 11-13 November ini akan mengacu pada wawasan dan inspirasi pengembang bagi penciptaan pengalaman konsumen baru melalui perangkat pintar Samsung.

Tema tahun ini, ‘Connected Living. Connecting Developers,’ akan menyoroti peluang potensial untuk konten dan layanan terpadu di perangkat Samsung seperti smartphone Galaxy, wearable Gear, Smart TV dan Samsung Home Appliances (peralatan rumah tangga) - memperluas pengamanan aplikasi mobile dalam lingkungan enterprise dan juga akan mencakup area baru seperti produk wearable, Internet of Things (IoT) dan Kesehatan.

"Samsung telah melihat peran pengembang yang lebih penting daripada sebelumnya karena menghubungkan beberapa perangkat pribadi menjadi kunci untuk menciptakan pengalaman pengguna yang berbeda," kata Hong Won-Pyo, Presiden dan Kepala Samsung Media Solution Center (MSC). "Samsung Developers Conference 2014 menyajikan kesempatan langka bagi peserta untuk berbagi ide-ide mereka secara langsung dengan Samsung dan memungkinkan mereka untuk mengambil bagian dalam kepemimpinan yang sekarang dan masa depan dari Connected Living."

Konferensi yang tahun ini akan berlangsung selama 3 hari ini akan menampilkan sembilan kategori dan lebih dari 85 sesi teknis dan pemasaran serta ceramah, lokakarya praktis, demonstrasi teknologi dan kesempatan membuka jaringan dengan para pakar industri internasional yang terdaftar. Produk baru untuk pengembang akan diumumkan termasuk software development kit (SDK) dan berbagai tool.

Untuk informasi tambahan dan untuk mendaftar untuk mengikuti Samsung Developer Conference 2014 silahkan kunjungi: http://samsungdevcon.com.


CONNECTED LIVING.
CONNECTING DEVELOPERS.

Dear Developer,

You’re invited to the Samsung Developer Conference 2014 — our biggest, most ambitious developer conference ever. As an industry leader, Samsung has revolutionized how consumers interact with technology and we’re excited to enable a better future through connected living.

 

THIS CONFERENCE IS BUILT AROUND YOU

We recognize you as an important driver in the next wave of possibilities.

For three days you will learn new ways to create applications, speak directly to Samsung and partner development teams, try out new products and be inspired by great ideas and applications from developers like you.

Optimizing mobile applications, securing enterprise applications, The future of wearables, connecting to the smart home, state-of-the-art TV, gaming and entertainment, leveraging location-based services, exciting opportunities in healthcare — these are just a few of the topics we’ll cover during our non-stop exploration of innovation.

Connect with peers and partners as you explore a new world of possibilities.


  • Visionary keynotes and announcements
  • Product and technology demos
  • Hands-on workshops
  • Networking opportunities
  • 80+ Technical sessions
  • Hacker’s Lounge
  • Meetups
  • Gaming Area
  • Social after-hours events

NOVEMBER 11-13, 2014
MOSCONE CENTER WEST - SAN FRANCISCO, CA
Register Now



Comments