Selasa, 26 Agustus 2014

Samsung akan perkenalkan 4 fitur baru untuk Smart Home di IFA 2014


Samsung Electronics akan menghadirkan versi masa depan dari Smart Home di IFA 2014. Samsung mengatakan bahwa produk Smart Home baru mereka, yang akan akan dipamerkan di CityCube Berlin, dilengkapi dengan empat fungsi baru di bidang keamanan, pemantauan energi, pengenalan lokasi dan kontrol suara.

Samsung juga mengatakan bahwa Smart Home baru ini akan terintegrasi dengan area yang lebih luas dari berbagai jenis produk yang termasuk kunci pintu (door lock), kamera IP dan smart plug.


Layanan keamanan adalah sistem keamanan tanpa awak untuk memantau rumah melalui kamera IP dan memberikan alarm ke smartphone anggota keluarga yang terdaftar ketika kunci pintu dibuka.

Layanan pemantauan daya atau energy monitoring memungkinkan pemilik rumah untuk memeriksa pemakaian listrik dan estimasi biaya dari semua perangkat pintar yang terhubung dari Smart Home.

Layanan pengenalan lokasi atau location recognition memungkinkan Smart Home secara otomatis mengenali ketika pemilik sudah berada di dekat rumah dan mengaktifkan peralatan rumah yang diperlukan seperti lampu atau AC sebelum pemilik memasuki rumah.

Layanan voice control memungkinkan pemilik untuk mengontrol peralatan di Smart Home dengan suara mereka dengan petunjuk yang rinci seperti "Turunkan suhu A/C" atau "Nyalakan lampu tidur".


Di IFA 2014, Samsung Electronics secara eksklusif akan menempati lantai tiga lokasi pameran CityCube Berlin, tempat pameran yang baru saja dibangun secara besar-besaran yang telah dibuka pada bulan Mei yang lalu.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar