Kamis, 28 Agustus 2014

Nokia hadirkan layanan navigasi HERE Maps untuk Samsung Gear S


Salah satu fitur unggulan dari Samsung Gear S yang belum ada di smartwatch lainnya adalah adanya built-in GPS dan GLONASS. Sebagai salah satu anggota Tizen Association, Nokia hari ini mengumumkan bahwa besok mereka akan meluncurkan layanan navigasi HERE Maps untuk Samsung Gear S.

Dalam pengumuman peluncuran Gear S hari ini, Samsung Electronics mengumumkan salah satu fitur canggih untuk Gear S meliputi layanan navigasi turn-by-turn buat pejalan kaki yang disediakan oleh HERE. Tidak lama berselang, Nokia melalui akun Twitter milik HERE mengumumkan akan memberikan informasi lebih banyak terkait hal ini besok pukul 10 pagi waktu London atau jam 4 sore WIB.



Pada bulan Oktober tahun lalu, Nokia telah mengkonfirmasi akan membawa semua fungsi terkait peta dan layanan navigasi melalui HERE Maps ke Tizen. Layanan navigasi dan peta oleh HERE Maps juga telah terintegrasi pada Tizen SDK sebagai fitur yang spesifik melalui add-on.

Add-on HERE Maps akan memberikan semua informasi yang dibutuhkan oleh pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi peta, seperti map viewer, untuk perangkat Tizen. Add-on ini juga memungkinkan pengembang untuk menggunakan peta berkualitas tertinggi dengan data segar dalam aplikasi buatan mereka, dan juga menyediakan rendering yang cepat dan fungsi perhitungan rute.

Lewat HERE Maps, pengembang aplikasi dapat mengakses jutaan tempat di seluruh dunia dan menggunakan geocoding (alamat pencarian informasi) dan reverse geocoding di seluruh dunia, termasuk lebih dari 120 juta house number point untuk membuat aplikasi yang inovatif buat ekosistem Tizen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar