Kamis, 24 Juli 2014

Samsung umumkan konferensi pengembang berikutnya di San Fransisco


Oktober tahun lalu, Samsung menyelenggarakan acara tahunan pertama Samsung Developers Conference (SDC) di San Francisco. Jumlah Samsung SDK yang diperkenalkan dan dibahas di SDC saat itu termasuk Mobile SDK, Smart TV SDK 5.0 Multiscreen Gaming SDK, Multiscreen SDK, KNOX Enterprise SDK beta.

Sejak itu, Samsung mengumumkan rencananya untuk merilis pembaruan dari Samsung Mobile SDK dan memperkenalkan S Health SDK pertama yang didukung oleh platform Samsung health di MWC2014. Samsung juga memperkenalkan Tizen SDK untuk Wearable dan Samsung Accessory SDK yang dipersembahkan oleh seri Samsung Gear.

Ingin semakin dekat dengan komunitas pengembang, Samsung hari ini mengumumkan fase berikutnya. Tanggal untuk untuk penyelenggaraan Samsung Developers Conference tahun ini telah diumumkan di website resmi: http://samsungdevcon.com/.

"SDC13 telah menjadi hit," kata seorang pejabat dari Samsung Electronics. "Sekarang kita memiliki yang lebih besar, lebih cepat, lebih kuat, dan tentunya SDC14 direncanakan untuk menjadi acara yang jauh lebih menarik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar