Jumat, 11 Juli 2014

Aplikasi Anywayanyday diluncurkan di Tizen Developer Summit Rusia 2014


Anywayanyday hari ini mengumumkan bahwa aplikasi mobile mereka telah diluncurkan buat sistem operasi (OS) Tizen saat berlangsungnya Tizen Developer Summit Rusia, konferensi pertama buat pengembang Tizen di Rusia yang berlangsung selama dua hari di Moskow sejak kemarin.

Selain puncak acara yang akan menampilkan presentasi dari Samsung, Intel dan mitra lainnya yang telah bekerjasama dalam mengembangkan OS Tizen, juga telah disediakan area demonstrasi di mana pengunjung konferensi dapat mencoba secara langsung koleksi aplikasi mobile dari 12 mitra Tizen Association yang ikut dalam acara ini, termasuk dengan penerapan anywayanyday.com, sebuah layanan online untuk pembelian tiket dan pemesanan hotel internasional.

Sampai saat ini, agen perjalanan online Anywayanyday adalah satu-satunya di Rusia yang telah meluncurkan produk untuk 4 sistem operasi mobile yang ada, termasuk Tizen.

Dengan bantuan sistem yang efektif dan interface yang user-friendly, Anywayanyday dapat melayani pemesanan tiket dan hotel secepat mungkin, serta metode pembayaran yang mudah. Anywayanyday telah bekerja untuk berbagai pengguna, mulai dari individu hingga perusahaan, klien, hotel dan portal internet. Anywayanyday menawarkan buat penggunanya sebuah program layanan dengan akumulasi bonus, serta penawaran khusus untuk setiap kategori konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar