Samsung umumkan pemenang audisi model untuk NX mini


Samsung Electronics hari ini mengumumkan pemenang dari "Mini Stage", sebuah proyek audisi model untuk kamera mirrorless ultra-slim NX Mini.

Untuk memilih satu-satunya model sebagai pemenang untuk NX Mini di antara lebih dari 1.000 kandidat, Samsung Electronics mengadakan serangkaian tes yang ketat termasuk review dewan juri, tes kamera dan voting online untuk memilih calon model berusia 24 tahun Kim Ji -Hoo sebagai pemenang kontes.

Nona Kim mengatakan "Saya selalu bermimpi untuk bisa bekerja sebagai model, jadi saya sekarang sangat senang memiliki kesempatan untuk memulai karir model saya melalui program Mini Stage." Dia akan berpose sebagai model sampul untuk majalah fashion Ceci edisi Juli mendatang.

Samsung NX mini, yang diluncurkan pada April lalu, adalah kamera mirrorless pintar ultra-tipis dengan berat hanya 158g dengan ketebalan 22.5mm. Perangkat juga memiliki layar sentuh flip up yang bisa berputar 180 derajat untuk kebutuhan generasi Selfie dan Wefie.



삼성전자 스마트 카메라 NX미니, 1천대 1 경쟁률의 미니 스테이지 주인공 선발

삼성전자의 초슬림 미러리스 카메라 '스마트 카메라 NX미니'가 패션지 '쎄씨'의 커버걸과 삼성 스마트 카메라 광고 모델을 찾기 위해 진행한 대국민 캐스팅 프로젝트 '미니 스테이지'의 최종 우승자가 선발됐다. 4월 10일부터 한 달 동안 온∙오프라인을 통해 '미니 스테이지'에 응모한 약 1,000여 명의 지원자 중 심사위원 평가, 카메라 테스트와 공개 온라인 투표를 거쳐 최종 미니 스테이지의 주인공으로 모델 지망생 김지후 씨(24세)가 선발되었다. 김씨는 "미니 스테이지의 주인공으로 선발됐다는 연락을 받았을 때 꿈을 꾸는 것 같았다"며 "오래 전부터 모델 일을 꿈꿔 온 지망생으로서 '미니 스테이지'를 통해 데뷔할 수 있게 되어 무척 기쁘다"고 우승 소감을 전했다.


Comments