Senin, 30 Juni 2014

Samsung rekrut desainer Beats dan CTO Path untuk perangkat wearable


Samsung Electronics telah mempekerjakan dua spesialis global dalam industri IT tahun ini. Keduanya diharapkan akan memimpin pengembangan desain, user interface (UI), sistem operasi (OS) dan software untuk perangkat wearable mulai tahun ini untuk bersaing dengan Apple, Google maupun Microsoft.

Menurut sumber-sumber dari industri desain dan media asing yang dikutip oleh 매경닷컴 hari ini, Howard Nuk dan Nathan Folkman, bakat-bakat terkenal di sektor IT, telah bergabung dengan Samsung Design America (SDA). Howard Nuk akan mengawasi pengembangan desain dan Nathan Folkman akan mengurusi bagian teknologi-nya di SDA yang berlokasi San Francisco, Amerika Serikat.

Howard Nuk telah bekerja sebagai wakil presiden Ammunition Group sampai tahun lalu, sebuah konsultan desain industri global yang berbasis di San Francisco, di mana dia mendesain headphone terkenal 'Beats.' Sebelum bekerja di Ammunition Group, ia terlibat dalam desain untuk Intel, Sephora, Starbucks, Wrigley, Chrysler dan Logitech di perusahaan desain Frog design.

Sementara Nathan Folkman telah bekerja di perusahaan mobile dan layanan internet Amerika Serikat AOL, serta Betaworks, Foursquare dan Facebook. Ia menjabat sebagai CTO di perusahaan jejaring sosial mobile Path sebelum pindah ke Samsung Electronics.

Mengingat pengalaman masa lalu mereka, Howard Nuk dan Nathan Folkman kemungkinan akan sangat terlibat dalam pengembangan perangkat wearable generasi berikutnya dari Samsung Electronics. Keduanya diharapkan untuk memimpin pengembangan desain eksterior, UI, sistem operasi dan software untuk perangkat wearable juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar