Samsung jelaskan keuntungan dan cara upgrade Galaxy Gear ke Tizen lewat panduan terbaru


Setelah resmi meluncurkan update software yang mengganti sistem operasi (OS) pada smartwatch Galaxy Gear (SM-V700) dari Android ke Tizen, Samsung Electronics kini bersiap untuk menjelaskan kepada konsumen tentang keuntungan apa saja yang akan mereka dapatkan setelah upgrade.

Dalam referensi panduan berjudul "Reference Guide for Customer Consultant & Online FAQ" untuk Galaxy Gear (based on Tizen mobile technology platform) yang diterbitkan oleh Global CS Team dari Samsung Electronics dan dibocorkan oleh akun @UpLeaks asal China, Samsung Electronics menjelaskan mengapa mereka menerapkan OS Tizen pada Galaxy Gear, komparasi fitur dan spesifikasi hardware antar perangkat Gear, peningkatan ekosistem aplikasi, kompatibilitas masing-masing perangkat Gear, dan cara update Galaxy Gear ke Tizen.


Anda bisa membaca dan mempelajari sendiri selengkapnya melalui slide PDF berikut ini.


Comments

  1. Kalo menurut saya malahan superior Tizen daripada Android wear. Saya punya Gear Fit 2. Dengan pemakaian yang intens bisa 2-3 hari (Dengan bluetooth yang tersambung setiap saat). Dan yang pasti lebih kencang.

    ReplyDelete
  2. Sy pny masalah, sy membeli wacth face jeweller staller 24h d App galaxy tetapi stlh d install knp cmn muncul jam Analog doang?

    ReplyDelete
  3. gimana ya caranya ngerubah samsung gear one gw ke android wear... gw iri ama yg punya android watch...

    ReplyDelete

Post a Comment