Sabtu, 17 Mei 2014

Selain Gear 2, peserta Tizen Developer Conference 2014 juga mendapat PC mini dari Intel


Selain Samsung Gear 2, peserta Tizen Developer Conference 2014 di San Fransisco juga akan menerima komputer mini Intel NUC secara gratis. Hadiah ini adalah untuk merayakan dukungan yang terus berkembang pesat dari pengembang TIZEN dan ekosistem dari mitra Tizen Association, yang membantu untuk mendorong adopsi OS TIZEN di lingkungan Internet-of-Things (IoT), Mobile dan Connected Home, termasuk wearable, elektronik konsumen, otomotif dan ponsel.

Hadiah ini disponsori oleh Tizen Technical Steering Group (TSG), dan diselenggarakan oleh Linux Foundation, dan dimaksudkan untuk memberikan pengembang akses ke perangkat terbaru dalam wearable device dan PC mini.

Siapapun yang mendaftar sebagai peserta berbayar sebelum tanggal 2 Juni termasuk yang sudah terdaftar, harus mengambil hadiah gratis mereka Samsung Gear 2 dan Intel NUC selama konferensi dengan membawa identitas diri.


Apa itu Intel NUC?

Next Unit of Computing (NUC) adalah PC dengan faktor bentuk kecil yang dirancang oleh Intel untuk meminimalkan volume dari desktop komputer. Generasi pertama didasarkan pada CPU Sandy Bridge Celeron. Sedangkan NUC generasi kedua untuk CPU didasarkan pada prosesor Ivy Bridge Core i3 dan Core i5. Dan generasi ketiga didasarkan pada arsitektur Haswell. Motherboard dari Intel NUC berukuran 4 × 4 inci (10,16 × 10,16 cm).

Pada akhir April kemarin, Intel meluncurkan Intel NUC Kit DE3815TYKHE, yang dibangun dengan prosesor Intel Atom untuk harga yang murah dan rendah daya, solusi pendinginan tanpa kipas sehingga tidak berisik, penyimpanan flash terintegrasi 4GB untuk solusi software dengan footprint kecil seperti TIZEN, USB3 dan dukungan headset untuk audio.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar