Kamis, 08 Mei 2014

Samsung umumkan kepala desain baru untuk smartphone


Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka telah menggantikan kepala tim desain mobile mereka di tengah berbagai kritik yang terus mendera smartphone seri Galaxy selama ini.

Chang Dong-hoon
Menurut juru bicara Samsung hari ini, Chang Dong-hoon menawarkan untuk mengundurkan diri pekan lalu dan akan digantikan oleh Lee Min-hyouk, wakil presiden untuk desain mobile. Chang Dong-hoon adalah kepala desain yang lama.

"Penataan kembali ini akan memungkinkan Chang untuk lebih fokus pada perannya sebagai kepala Design Strategy Team, pusat desain industri perusahaan yang bertanggung jawab untuk strategi desain jangka panjang di semua bisnis Samsung, termasuk Mobile Communications," kata Samsung dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Reuters.

Lee Min-hyouk, 42 tahun, menjadi eksekutif senior Samsung yang termuda pada tahun 2010 untuk perannya dalam merancang seri Galaxy. Sementara Chang Dong-hoon, seorang mantan profesor yang belajar di School of the Art Institute of Chicago, akan terus memimpin pusat desain Samsung di luar Korea untuk strategi desain secara keseluruhan.

Lee Min-hyouk yang memperoleh moniker dari "Midas" untuk sentuhan emasnya dengan seri Galaxy, awalnya merancang desain untuk mobil buat perusahaan patunga Renault Samsung Motors pada tahun 1990-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar