Jumat, 30 Mei 2014

PlayCanvas umumkan bergabung dengan Tizen Association Partner Program


PlayCanvas, penyedia tool dan game engine berbasis WebGL serta platform pengembangan game pertama di dunia yang berbasis cloud yang berbasis di London, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Tizen Association Partner Program.

Ryoichi Sugimura, anggota dewan Tizen Association dari NTT DoCoMo, mengatakan: "Saya senang untuk menyambut PlayCanvas dalam keanggotaan kami terus berkembang. Kontribusi mereka akan mendukung pengembangan OS TIZEN dan ekosistemnya, dan selanjutnya mendorong visi Tizen tentang membangun dan mendukung platform software open source lintas arsitektur yang mencakup seluruh segmen perangkat multipel."

"Kini Anda dapat mengandalkan TIZEN sebagai sasaran resmi yang didukung untuk game PlayCanvas Anda. TIZEN memiliki dukungan HTML5 dan WebGL yang benar-benar mengagumkan sehingga Anda bisa yakin kinerja game Anda akan mengagumkan dan akan diterjemahkan dengan sedikit kesulitan," kata Will Eastcott, Co-founder dan CEO dari PlayCanvas dalam posting resmi di blog PlayCanvas. "Dalam beberapa hari mendatang, kami akan menambahkan panduan penerbitan TIZEN ke dalam dokumentasi kami. Sementara itu, jika Anda ingin memulai dengan platform, mengapa tidak men-download SDK dan mencoba simulator."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar