Minggu, 11 Mei 2014

Jaguar Land Rover dan Intel bangun pusat R&D untuk pengembangan TIZEN Smart Car


Jaguar Land Rover akan meningkatkan penelitian dan pengembangan produk pada teknologi infotainment kendaraan di masa depan melalui kerjasama baru dengan Intel dan pembukaan Pusat R&D Teknologi baru di Portland, Oregon.

Fasilitas penelitian baru dari Jaguar Land Rover di West Coast akan membantu memimpin pengembangan sistem infotainment kendaraan masa depan dan akan bertanggung jawab untuk pekerjaan kolaboratif dengan sejumlah mitra teknologi. Lokasi pusat telah dipilih untuk kedekatannya dengan hub industri teknologi di Silicon Valley dan Seattle, di mana Jaguar Land Rover telah mengembangkan kemitraan kolaboratif dengan bisnis IT dan bakat kreatif dan teknis terkemuka di dunia.

Jaguar Land Rover dan Intel sudah mulai bekerja pada beberapa tingkat di engineering, penelitian dan pemasaran setelah Jaguar Land Rover mengemukakan ambisinya untuk memberikan yang terbaik dalam pengalaman infotainment dalam mobil. Kedekatan fasilitas penelitian baru Jaguar Land Rover dengan Intel Labs akan memungkinkan hubungan kolaboratif pada proyek-proyek penelitian. Beberapa program yang dilakukan untuk menggali dan mengembangkan prototipe kendaraan digital generasi berikutnya dengan pengalaman kokpit dalam kendaraan yang menghubungkan mobil, perangkat dan cloud. Wawasan yang diperoleh dari program penelitian bersama dengan keselarasan pada upaya engineering akan mempercepat pengembangan pengalaman baru yang inovatif di dalam kendaraan.

Dr. Wolfgang Ziebart, Duektur Teknik di Jaguar Land Rover, mengatakan: "Tujuan kami adalah untuk berinovasi dan mengembangkan pengalaman pengguna akhir untuk konsumen kami dan dengan mengambil pendekatan kolaboratif dengan baik start-up teknologi dan organisasi besar seperti Intel, kita akan mendorong batas-batas teknologi infotainment masa depan.

"Bekerja dengan Intel akan membantu kedua mitra mendefinisikan dan mengembangkan platform dan sistem yang sesuai untuk merek global premium seperti Jaguar dan Land Rover. Hal ini pada akhirnya akan mengembangkan teknologi unik dan inovatif yang akan terus mendorong daya tarik produk kami. Penelitian kami dan kemitraan yang sedang kami kembangkan di AS akan membantu kami memastikan produk-produk baru kami tetap inovatif dan kompetitif secara global."

Elliot Garbus, wakil presiden dan general manager, Divisi Solusi Otomotif, Intel Corporation, mengatakan:. "Konsumen mengharapkan pengalaman mereka di dalam kendaraan menjadi bagian terpadu dari gaya hidup mereka yang terhubung secara digital, ini memerlukan tingkat peningkatan konektivitas dan intelijen di dalam mobil. Sebagai bagian dari kerjasama kami dengan Jaguar Land Rover, kita mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk menginformasikan, menghibur dan membantu pengemudi dan penumpang dengan cara yang aman, mempercepat pengembangan pengalaman unik dari mobil ke cloud. Tujuan kami adalah untuk mempercepat peluang untuk jenis layanan baru di dalam kendaraan dan aplikasi di Internet of Things."

Menciptakan pusat teknologi baru di Portland dan kemitraan kolaboratif akan mendukung untuk mempercepat penciptaan generasi berikutnya dalam teknologi, fitur dan software di dalam mobil untuk masa depan model Jaguar dan Land Rover. Fasilitas Portland akan menjadi yang operasional R&D software yang pertama buat Jaguar Land Rover yang didedikasikan untuk memimpin optimasi untuk aplikasi otomotif dari berbagai teknologi canggih baru yang saat ini sedang dikembangkan di West Coast.

'Open Software Technology Centre' baru di Portland, yang akan dibuka tahun 2014, akan melengkapi pembentukan tim infotainment Jaguar Land Rover yang berbasis di fasilitas penciptaan produk perusahaan di Gaydon, Inggris. Tim ini akan mempekerjakan sekitar 30 spesialis infotainment, termasuk 16 engineer software yang sangat berpengalaman. Fasilitas akan mencakup smultimedia creative suite, ruang inovasi, laboratorium pengembangan dan six-bay vehicle workshop.

Untuk itu Matt Jones, Senior Technical Specialist - Infotainment di Jaguar Land Rover, mengumumkan perusahaannya telah membuka lowongan pekerjaan sebagai karyawan tetap dengan berbagai keterampilan, untuk pengembangan Smart Car berbasis TIZEN untuk fasilitas baru di Portland ini, yaitu untuk posisi:
Di masa depan, pusat teknologi Portland juga akan melengkapi proyek-proyek penelitian jangka panjang yang akan dilakukan oleh tim R&D Jaguar Land Rover di National Automotive Innovation Campus (NAIC) di University of Warwick ketika dibuka pada tahun 2016. Proyek penelitian ini meliputi elektrifikasi, mobil pintar & terhubung dan Human Machine Interface.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar