Sabtu, 09 Agustus 2014

Temukan tampilan jam terbaik untuk Samsung Gear di Gear Faces


Salah satu kelebihan dari Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo dibandingkan smartwatch lainnya selain koleksi aplikasi dan game yang saat ini paling banyak, juga kemampuan untuk mengubah tampilan jam dengan mudah. Jadi jika Anda terobsesi untuk memperbarui tampilan jam di Samsung Gear melalui Gear Faces sesering mungkin, dimana saat ini sudah tersedia 800+ pilihan desain yang bisa dipilih.

Dibuat oleh pengembang anggota dari XDA Developers, mereka menciptakan situs web mereka sendiri GearFaces.com yang didedikasikan untuk menampilkan Gear Faces terbaik untuk Samsung Gear. Semua Gear Faces yang tersedia di situs itu bisa didownload ke Samsung Gear Anda melalui aplikasi pihak ketiga yang disebut Watch Styler. Semua proses instalasi bisa dilakukan melalui smartphone Samsung Anda.

Download aplikasi Watch Styler dari sini dan download juga tampilan jam yang Anda inginkan sebanyak-banyaknya dari GearFaces.com. Instal Watch Styler di smartphone Galaxy Anda, jalankan dan pilih tampilan jam yang diinginkan melalui perintah Load Theme, pilih My files, load lalu Ok.

Untuk menerapkan tampilan jam yang diinginkan pada smartwatch Anda, jalankan dulu Gear Manager di smartphone Galaxy Anda. Setelah itu pilih Home screen styler di Gear Manager, pilih clock dan pilih watch styler yang diinginkan.

Pilihan tampilan jam atau watch face terus diupdate di GearFace.com, jadi pastikan Anda selalu mengunjungi situs ini secara berkala jika ingin sesuatu yang baru. Tidak hanya itu, aplikasi Watch Styler juga terus diupdate untuk mengakomodasi jenis tampilan jam baru dan kompatibilias yang lebih luas.

2 komentar:

  1. Maaf mau tanya, saya sudah download melalui smartphone dan saya coba load dan pilih myfiles kenapa
    tidak ada pilihan tema yg telah saya download di gearfaces.com

    BalasHapus