Selasa, 08 April 2014

Samsung rilis jajaran kartu memori baru untuk smartphone, tablet dan kamera digital


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka sekarang telah mulai mengirimkan lini baru dari kartu memori SD dan microSD card yang ideal untuk kamera digital dan perangkat mobile. Produk ini akan tersedia dalam kategori PRO, EVO dan Standard, cocok untuk berbagai kasus penggunaan dan tingkatan kinerja bagi konsumen dan profesional.

Lini kartu memori Samsung yang luas menawarkan SD card dan microSD card untuk digunakan di banyak perangkat elektronik konsumen yang berbeda. Formasi PRO, EVO dan Standard yang tersedia dalam berbagai kapasitas dari 4 gigabyte (GB) hingga 64 GB. Sementara SD card paling sering digunakan dalam kamera digital, kamera DSLR dan camcorder, sedangkan microSD card terutama digunakan dalam perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, serta kamera dan camcorder dengan slot microSD card tertentu.


Jajaran terbaru dari kartu memori Samsung telah dirancang dengan eksterior dan branding baru, dengan pilihan warna yang menyegarkan untuk setiap kategori - professional silver untuk PRO, romantic orange untuk EVO dan emerald blue untuk Standard. Masing-masing kartu memori baru juga dicetak angka putih yang jelas yang menunjukkan kapasitas masing-masing kartu.

Selain itu, kartu memori baru Samsung memenuhi permintaan untuk kinerja tinggi, kapasitas dan tingkat reliabilitas yang dibutuhkan oleh pengguna. Produk PRO dan EVO mendukung tingkatan kinerja Ultra High Speed ​​(UHS-I) Grade 1 dan menawarkan kecepatan membaca hingga masing-masing 90 MB/s dan 48 MB/s.


Beragam kapasitas penyimpanan bertujuan untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk volume penyimpanan data yang besar. Dengan kartu memori PRO 64 GB dari Samsung, pengguna dapat merekam sekitar 670 menit video full HD (30 fps) pada kamera digital kompak tanpa perlu mengubah atau mengganti kartu memori.

Dalam rangka untuk menjamin kehandalan dari kartu memori baru, Samsung telah merancangnya untuk menjadi tahan air, tahan suhu ekstrim, tahan penyinaran X-ray dan tahan di sekitar magnet, yang memungkinkannya untuk menahan beberapa kondisi paling keras. Semua model dijamin bertahan hingga 24 jam dalam air laut dan bertahan dalam suhu yang operasional dari -13°F hingga 185°F dan suhu non-operasional dari -40°F hingga 185°F (masing-masing -25°C hingga 85°C dan -40°C sampai 85°C). Data dalam kartu memori tidak akan terpengaruh oleh sinar-X dan menolak untuk gaya magnet hingga 15.000 gauss. Selain itu, SD card Samsung dapat menahan kekuatan kendaraan 1,9 ton.


"Samsung berencana untuk memimpin dalam pertumbuhan kartu memori high-density dengan memperkuat daya saing produk kami melalui peningkatan kinerja, kualitas produk, pilihan kapasitas yang luas dan desain yang mutakhir," kata Kim Un-soo, wakil presiden senior untuk brand product marketing team di Samsung Electronics. "Di masa depan, kita akan membuat kartu memori generasi berikutnya yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan volume penyimpanan memori yang lebih tinggi yang akan meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dan memperkuat merek kepemimpinan bisnis memori Samsung."

Samsung telah memimpin pasar memori NAND Flash global sejak tahun 2002, dan juga meraih pangsa terbesar di pasar SSD bermerek tahun lalu, hanya dua tahun setelah memasuki pasar SSD bermerek. Dengan kompetensi yang sudah terbukti dalam industri, Samsung juga berencana untuk memperkuat dan memperluas merek bisnis kartu memori tahun ini.


Samsung akan menawarkan kartu memori baru mulai hari ini, untuk memperkuat posisi dan kehadirannya di pasar global termasuk Korea, Amerika Serikat, China, Eropa dan kawasan lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar