Jumat, 18 April 2014

Samsung pamerkan Smart Camera terbaru di P&I 2014


Produsen kamera global, Sony, Samsung Electronics, Canon maupun Nikon, ikut berpartisipasi dalam pameran Seoul International Photo & Imaging Industry Show 2014 (P&I 2014) yang berlangsung antara tanggal 17-20 April di COEX Hall A & B, di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Sekitar 200 perusahaan berpartisipasi dalam edisi ke-23 acara fotografi terbesar di Asia, yang menampilkan produk-produk dan teknologi kamera terbaru serta karya-karya seni foto profesional. Daftar peserta pameran yang disajikan meliputi produsen kamera foto seperti Samsung Electronics, Sony dan Canon dan pembuat aksesoris, media imaging digital dan peralatan studio.

Sebagai sponsor utama P&I tahun ini, Samsung Electronics memiliki stan pameran terbesar selama acara di booth C51 seluas 540 meter persegi. Stan Samsung dilengkapi dengan layar yang menampilkan jajaran kamera mirrorless terbaru berbasis sistem operasi (OS) TIZEN. Samsung berencana untuk menampilkan berbagaiSmart Camera, termasuk kamera premium NX30 dan kamera ultra-slim NX mini.


Secara khusus, para pengunjung stan dapat mengalami berbagai fungsi pintar yang ditawarkan oleh NX30, termasuk fokus auto hybrid, shutter spitting berkecepatan tinggi dan berbagi foto yang mudah di berbagai situs jejaring sosial dengan menggunakan konektivitas nirkabel seperti Wi-Fi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar