Selasa, 08 April 2014

Samsung pamer unifikasi desain dan teknologi Smart Home masa depan di Milan International Furniture Fair 2014


Samsung Electronics mulai 7 April kemarin telah hadir di Smart Home di Milan International Furniture Fair (Fuorisalone) 2014 di Milan, Italia, untuk menggunakan kesempatan ini buat menjelajahi filosofi desain dan menampilkan visi mereka untuk Smart Home masa depan. Hubungan antara teknologi dan desain telah menjadi fokus buat Samsung selama bertahun-tahun, dengan inovasi perusahaan terinspirasi oleh pemahaman mendalam tentang kebutuhan konsumen dan keinginan untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka.

Tema Samsung untuk pameran tahun ini adalah "Flows: A Journey to the Future," yang dinyatakan dalam instalasi seni yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan perjalanan dari sekarang menuju ke visi masa depan yang belum tertulis. Instalasi tersebut merupakan 'Future Home' di mana setiap produk adalah saling terkait, menciptakan sebuah platform terpadu yang memberikan penghuninya kekuatan untuk mengendalikan dan menciptakan berbagai macam pengalaman dan konten.

"Di Samsung kami berdedikasi untuk mendengarkan konsumen, secara konsisten memenuhi kebutuhan mereka untuk desain dan fungsionalitas yang luar biasa. Untuk tahun ketiga berturut-turut, Samsung sangat tertarik untuk menampilkannya banyak produk baru di Fuorisalone yang merupakan hasil dari wawasan ini. Apakah di dapur atau ruang cuci, inovasi desain kami membawa keuntungan dan manfaat yang nyata bagi kehidupan sehari-hari konsumen," kata Yoon Boo-Keun, CEO dan Kepala Corporate Design Center di Samsung Electronics.

Etos desain Samsung "Make it Meaningful (Buatlah Bermakna)" selalu menempatkan manusia di jantung semua desainnya, dan memastikan bahwa wawasan setiap riset telah dijabarkan ke dalam fitur yang memecahkan tantangan utama dan meningkatkan kehidupan konsumen.

Desain selalu berada di tengah-tengah produk Samsung, tidak hanya mempengaruhi penampilan dan rasanya tapi bagaimana mereka bekerja. Tahun ini, mesin cuci WW9000 dan Food Showcase Refrigerator mewujudkan filosofi ini, dengan desain kedua produk ini menjadi penggabungan antara penampilan yang luar biasa dan fungsionalitas baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka.


Samsung juga memamerkan "Premium House," yang merupakan model untuk Smart Home masa depan yang penuh dengan peralatan rumah tangga generasi berikutnya. Semua produk secara nirkabel terhubung untuk menunjukkan bagaimana konsumen bisa mendapatkan kontrol sepenihnya dan hidup smart.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar