TIZEN Camera NX30 dinobatkan sebagai kamera tercanggih di TIPA Awards 2014


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan penghargaan bergengsi dari 2014 Technical Image Press Association Awards (TIPA). Samsung SMART Camera NX30 yang berbasis sistem operasi (OS) TIZEN memenangkan penghargaan untuk kategori 'Best CSC Advanced,'yang membuatnya menjadi yang terbaik untuk kamera canggih atau jenis advanced compact system camera (CSC) di pasar saat ini.

Untuk TIZEN Camera NX30, hakim menyoroti kecanggihan sensor 20,3 Megapiksel APS-C CMOS yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dan warna yang kaya, dan Samsung NX AF System II yang memberikan auto fokus yang cepat dan akurat berkat kecepatan rana 1/8000 detik dan pengembilan foto 9 frame per detik secara terus menerus.

Dengan keunikan Viewfinder Elektronik yang bisa dimiringkan, NX30 membuat fotografer menjadi lebih mudah dalam menemukan perspektif baru dibanding sebelumnya. Fitur Tag & Go (dengan konektivitas NFC dan Wi-Fi) juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto mereka kapan saja dan di mana saja. Semua fitur ini memberikan kontribusi terhadap putusan dewan juri untuk memberikan penghargaan TIPA Awards untuk kategori 'Best CSC Advanced.'

"Kami bangga dengan memenangkan penghargaan bergengsi", kata Sunny Lee, Presiden dan CEO Samsung Electronics Eropa. "Penghargaan ini mengakui kepemimpinan Samsung dalam inovasi dan desain dan mencerminkan fokus kami untuk terus menghadirkan produk yang inovatif, kamera tercanggih yang menjawab kebutuhan konsumen pada intinya yang mereka inginkan. Kami bangga telah membantu membuatnya lebih mudah untuk mengambil foto, langsung berbagi dan melihat kembali di saat-saat yang tak terlupakan."

Technical Image Press Association (TIPA) Awards diakui sebagai penghargaan untuk dunia fotografi yang paling didambakan di seluruh dunia. Setiap tahun, TIPA editor mengambil suara untuk menobatkan produk fotografi terbaik yang telah diperkenalkan ke pasar selama 12 bulan sebelumnya.

Comments