Rabu, 09 April 2014

Samsung Gear 2 User Manual (Petunjuk Penggunaan)


Samsung Gear 2 (SM-R380) akan tersedia secara resmi di pasaran secara global mulai 11 April mendatang, dan pre-order sudah bisa dilakukan mulai sekarang. Bagi Anda yang berniat memiliki wearable device terbaru ini, ada baiknya untuk membaca dan mempelajari petunjuk penggunaan atau User Manual berikut ini terlebih dahulu agar bisa memaksimalkan penggunaannya nanti.

Bila Anda menghubungkan Gear 2 (juga disebut sebagai Gear) ke perangkat mobile Anda, Anda dapat menggunakan Gear untuk melihat log panggilan atau mengatur alarm. Anda dapat menggunakan perangkat mobile lebih nyaman dengan menghubungkan ke berbagai aplikasi dengan Gear. Mengatur program latihan Anda dan mengelola kesehatan Anda dengan menghubungkan Gear ke perangkat mobile.

Untuk menghubungkan Gear ke perangkat mobile, instal Gear Manager pada perangkat mobile. Cari aplikasi Gear Manager di Samsung Apps atau kunjungi apps.samsung.com/gear2 untuk mendownloadnya.

Samsung Gear juga bisa menjadi perangkat yang mandiri sebagai alat pelacak, pengontrol dan pelatihan kesehatan dan kebugaran, mengambil foto dan merekam video HD 720p lewat kamera digital 2 Megapiksel (khusus Gear 2), pemutar musik dan video dengan memori 4GB, pengganti remote kontrol untuk TV Samsung, dan menjalankan ratusan aplikasi dan game standalone yang tersedia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar