Jumat, 11 April 2014

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo mulai dijual di 125 negara


Samsung Electronics hari ini mengumumkan peluncuran komersial untuk perangkat Samsung Gear baru - Samsung Gear 2 dan Samsung Gear 2 Neo - bersama dengan Galaxy S5. Perangkat yang baru diluncurkan siap untuk berada di rak penjualan di 125 negara termasuk Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan sebagian besar pasar Asia.

"Desain halus dan inovasi teknologi dari perangkat baru Galaxy S5 dan Samsung Gear adalah hasil dari Samsung yang secara langsung mendengarkan dengan seksama apa yang konsumen inginkan dalam generasi berikutnya dari teknologi mobile." kata JK Shin, CEO dan Presiden untuk Divisi IT & Mobile Communications (IM) di Samsung Electronics. "Kami membuat masing-masing perangkat dengan hati-hati untuk menawarkan pengalaman mobile yang canggih dan unggul yang memungkinkan konsumen tetap terhubung dengan cara mereka sendiri untuk fokus pada apa yang benar-benar penting bagi mereka."

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo telah mengambil teknologi wearable ke akting tingkat berikutnya sebagai perpanjangan dari kehidupan sehari-hari konsumen dengan aplikasi kebugaran yang terintegrasi, pemutar musik yang mandiri, fitur remote control dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat Samsung. Kedua perangkat ini menawarkan desain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 10 mm . Gear 2 saat ini tersedia dalam warna Charcoal Black, Gold Brown dan yang baru ditambahkan Wild Orange, sementara Gear 2 Neo hadir dalam warna Charcoal Black, Mocha Gray dan Wild Orange.

Pada hari peluncuran, Samsung juga akan memberikan konsumen pengalaman pembelian yang unik di Samsung Experience Stores tertentu di seluruh dunia. Melalui acara ini, konsumen akan disuguhi karpet biru premium dan menikmati berbagai kegiatan menarik seperti undian, zona foto, kontes "berpakaian terbaik," dan flash mob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar