Rabu, 23 April 2014

Layanan Smart Home untuk TIZEN akan hadir bulan ini


Menurut Hong Won-pyo, presiden Samsung Electronics Media Solution Center (MSC), dalam dua sampai tiga tahun ke depan, laju inovasi dalam industri Smart Home akan lebih cepat dibandingkan dengan 10 tahun terakhir. Untuk itu, Samsung Electronics dengan cepat akan mengatur laju inovasi, sebagai bukti dengan peluncuran layanan Smart Home baru-baru ini, serta upaya dalam membangun sistem Smart Home yang terintegrasi melalui kemitraan dengan afiliasi Samsung seperti Samsung Techwin, Samsung SDS dan S-1.

"Dalam dua sampai tiga tahun ke depan, layanan Smart Home akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi orang-orang - sama seperti yang dilakukan oleh smartphone dan Smart TV sekarang," prediksi presiden Hong dalam konferensi pers baru-baru ini.

Selain itu, Samsung sedang membangun sebuah ekosistem terbuka yang memungkinkan perusahaan eksternal di industri untuk mengambil bagian dalam menciptakan pengalaman Smart Home yang lebih cerdas. Industri-industri ini termasuk telekomunikasi, elektronik konsumen, konstruksi, energi dan keamanan.

"Diskusi tentang membangun sebuah ekosistem dengan berbagai perusahaan telah terjadi," kata Presiden Hong. "Selain itu, proses pembangunan baru-baru ini mendapatkan momentumnya dengan peluncuran layanan Samsung Smart Home."

Layanan Samsung Smart Home juga akan hadir pada wearable device seperti Samsung Gear 2 yang berjalan pada sistem operasi (OS) TIZEN sebelum akhir bulan ini. Ke depan, Samsung bertujuan untuk membangun sistem Smart Home yang merespon kebutuhan pengguna dengan mengenali kebiasaan dan pola hidup.

"Kami ingin membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat dengan membawa orang-orang menjadi pintar dan cerdas secara emosional," kata Presiden Hong. "Dengan perusahaan yang bergerak bagian dari Samsung Smart Home di arah yang sama, kami berharap untuk mengubah masa depan Smart Home menjadi kenyataan."


Via Samsung Tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar