Kamis, 03 April 2014

Gamebase luncurkan Reach3dx Game Engine yang mendukung TIZEN dan HTML5


Gamebase, perusahaan pengembang game engine 3D lintas platform yang berbasis di Korea dan Amerika Serikat, telah meluncurkan Reach3dx Game Engine di Game Developers Conference (GDC) 2014 pada bulan Maret kemarin di San Francisco. Reach3dx adalah game engine 3D baru dengan fitur lengkap yang memberikan dukungan lintas-platform untuk HTML5, Flash, iOS, Android, dan TIZEN.

Berdasarkan kerangka OpenFL dan Haxe, Reach3dx memfasilitasi lingkungan kreatif yang sangat akrab bagi komunitas pengembangan yang ada. Reach3dx menyajikan solusi baru untuk dukungan web HTML5 yang handal, kinerja tinggi dan pengalaman pengguna native di perangkat mobile.

"Ada dua tujuan utama dari Reach3dx. Yang pertama adalah untuk menyediakan rendering lintas platform yang fleksibel dan berkualitas tinggi. Yang kedua adalah untuk mengurangi waktu pengembangan sehingga pengguna bisa mendapatkan waktu ke pasar yang lebih cepat pada platform mobile yang terus berubah." Kata Paul Welch, Senior Lead Engineer pada Reach3dx. "Dengan Reach3dx, pengembang memiliki lingkungan pembuatan game yang sederhana dan efisien. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang orang akan ciptakan dengan ini dalam waktu dekat."

Seiring dengan efisiensi dan kecepatan, Reach3dx didasarkan pada arsitektur modular populer dari engine Gamebase masa lalu. Arsitektur ini memungkinkan tim untuk dengan mudah memodifikasi, memperluas dan re-faktor dari solusi ini untuk memenuhi kebutuhan unik dari visi kreatif mereka. Fleksibilitas ini membedakan Reach3dx dari solusi engine yang dibangun di sekitar genre tertentu.


Banyak dikenal untuk game engine 3D terkemuka mereka di industri ini, Gamebryo dan LightSpeed ​, teknologi Gamebase USA ini telah dipilih oleh studio di seluruh dunia untuk membawa hampir 450 judul di lebih dari 15 genre ke pasar , termasuk judul seperti Disney Epic Mickey 2: The Power of Two, Rocksmith 2014, dan Rift: Planes of Telara.

1 komentar: