Selasa, 08 April 2014

Bagaimana Si Kembar bertemu untuk pertama kalinya? I Found Another Me


"Another Me" menggambarkan sebuah cerita yang menyentuh dari cara yang kuat di mana teknologi modern membantu membawa saudara kembar yang telah lama dipisahkan, Samantha Futerman dan Anais Bordier, kembali bersama-sama untuk pertama kalinya sejak lahir. Samantha dan Anais telah sadar kalau mereka terikat selama bertahun-tahun melalui bersama mereka berbagi tinggi, berat, kebiasaan dan hobi yang sama. Teknologi yang mendukung reuni mereka akhirnya memungkinkan mereka untuk bersatu dan benar-benar merasa lengkap.

Dengan menyoroti perjalanan yang menghangatkan hati ini untuk menghubungkan kehidupan mereka dan dunia, kisah dua saudara kembar ini membantu mengungkapkan bagaimana wearable device dari Samsung memungkinkan konsumen untuk selalu tetap sinkron.

Dengan Samsung Gear 2 dan Gear Fit, kedua gadis bersaudara ini akhirnya dapat tetap bersatu - tidak peduli apa yang mereka lakukan atau seberapa jauh mereka terpisah. Sepanjang perjalanan melelahkan mereka, Gear 2 dan Gear Fit membantu mengungkapkan banyak cara di mana mereka tetap terhubung dan sinkron. Koneksi ini sangat kuat meskipun fakta bahwa kedua saudara ini menjalani kehidupan yang terpisah di berbagai belahan dunia.

Berikut ini video dimana saat-saat kedua gadis kembar ini bertemu untuk pertama kalinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar