Senin, 31 Maret 2014

Update TIZEN STORE di bulan Maret 2014: UX, Pilihan Pembayaran dan fungsi In-App Purchase baru


Tizen Store Seller Office Team telah mengumumkan beberapa perbaikan dan peningkatan layanan yang telah mereka lakukan untuk Tizen Store Seller Office selama bulan Maret 2014. Beberapa update meliputi perbaikan user experience, pilihan pembayaran baru dan panduan tambahan untuk In-App Purchase dan tentu saja sejumlah koreksi untuk beberapa bug yang telah ditemukan pada sistem.

Untuk perbaikan user experience diantaranya adalah perubahan UI untuk jalur menu reposisi (pindah ke kiri atas). Urutan untuk memasukkan informasi buat 'Add New Application' telah berubah. Beberapa item yang tidak perlu dimasukkan ditampilkan sebagai 'Optional', pembatas koma (,) digunakan untuk memasukkan tag untuk registrasi.

Di sisi fungsional ada penambahan pilihan pembayaran untuk Rusia. Untuk produk yang dirilis di Rusia, pilihan pembayaran mCommerce dan QIWI telah ditambahkan. Ketika harga yang berlaku didukung oleh pilihan pembayaran ini dimasukkan, ikon untuk opsi pembayaran yang relevan akan ditampilkan, dan pembayaran dapat diproses dari perangkat pengguna melalui pilihan pembayaran yang dipilih. mCommerce saat ini hanya didukung oleh dua penyedia layanan (MegaFon dan Beeline), sedangkan QIWI didukung oleh semua penyedia.

Sebuah fungsi juga telah diperbaiki sehingga produk 'In-App Purchase' hanya dapat didaftarkan ketika 'Privilege' yang relevan ada. Hal ini melibatkan pemeriksaan untuk Privilege yang relevan dalam biner.

Untuk mengatur Privilege yang relevan, Anda dapat mengklik file config.xml untuk aplikasi Web/Hybrid, atau file manifest.xml untuk aplikasi native, dan kemudian ikuti petunjuk di bawah ini.

1. Klik tab Privilege - Klik Add.


2. Di dalam Add Privilege pop-up window, masukkan http://tizen.org/privilege/application.launch untuk menambahkan Privilege tersebut.


3. Klik Finish.

Untuk semua pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi Tizen Store Seller Office Team melalui: http://seller.tizenstore.com/qa/getQaList.as (khusus buat yang telah terdaftar sebagai penjual aplikasi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar