Jumat, 21 Maret 2014

Samsung Gear 2 akan dipamerkan mulai hari ini di 61 negara dan tersedia untuk pre-order


Smartwatch TIZEN terbaru Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo akan mulai dipamerkan dan tersedia untuk pre-order di lebih dari 1.400 toko di seluruh dunia dimulai pada tanggal 21 Maret 2014, bersama dengan Galaxy S5 dan Gear Fit. Preview ini menawarkan pengalaman yang canggih dari Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo dengan bantuan para spesialis yang berdedikasi yang akan menampilkan fitur-fitur baru yang unik termasuk Heart Rate Monitor dan lainnya.

"Perangkat Galaxy S5 dan Gear baru dirancang untuk apa yang paling penting bagi konsumen kami," kata Lee Young-hee, Executive Vice President Global Marketing, Divisi IT & Mobile (IM) di Samsung Electronics. "Kami mendengarkan secara cermat keinginan konsumen kami ketika merancang produk ini, dan kami ingin memberikan kesempatan untuk pengalaman Galaxy S5, Gear 2, dan Gear Fit sebanyak mungkin sebelum mereka membelinya."

Preview global akan berlangsung di Samsung Experience Store, toko operator seluler, dan toko pengecer utama di 61 negara. Dimulai dengan Amerika Serikat dan Swiss pada tanggal 21 Maret, kesempatan buat pengalaman pertama kali menggunakan Samsung Gear 2 secara khusus akan diperluas ke 59 pasar yang tersisa termasuk Brazil, China, Jerman, Indonesia dan Inggris.

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo menawarkan konsumen peningkatan konektivitas dan pendekatan yang sama sekali terintegrasi untuk pengalaman wearable yang paling pribadi. Gear 2 da Gear 2 Neo menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi dari teknologi Samsung Gear dengan alat kebugaran yang paling komprehensif yang tersedia saat ini, memberdayakan konsumen tetap aktif secara fisik tanpa mengorbankan gaya pribadi atau konektivitas mobile. Perangkat Gear akan tersedia secara global pada tanggal 11 April 2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar