Sabtu, 01 Maret 2014

Nokia pamer fitur navigasi HERE Maps di TIZEN


Sebagai anggota dari Tizen Association Partner Program, Nokia telah membawa semua fungsi terkait peta dan layanan navigasi melalui HERE Maps ke TIZEN. Di Mobile World Congress (MWC) 2014 kemarin, Nokia bergabung di stan Tizen Association untuk menunjukkan berbagai fitur dan fungsi dari HERE Maps yang bisa dimnfaatkan oleh pengembang untuk memperkaya aplikasi mereka.

Layanan navigasi dan peta oleh HERE Maps dari Nokia kini telah terintegrasi pada TIZEN SDK sebagai fitur yang spesifik melalui add-on. Add-on HERE Maps akan memberikan semua informasi yang dibutuhkan oleh pengembang untuk membuat aplikasi peta, seperti map viewer, untuk perangkat TIZEN. Add-on ini juga memungkinkan pengembang untuk menggunakan peta berkualitas tertinggi dengan data segar dalam aplikasi buatan mereka, dan juga menyediakan rendering yang cepat dan fungsi perhitungan rute.

Lewat HERE Maps, pengembang aplikasi dapat mengakses jutaan tempat di seluruh dunia dan menggunakan geocoding (alamat pencarian informasi) dan reverse geocoding di seluruh dunia, termasuk lebih dari 120 juta house number point.

Berikut video demo HERE Maps di smartphone Tizen dari teman kita di Tizen Experts.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar