Kamis, 20 Maret 2014

Marmalade memiliki harapan tinggi untuk TIZEN


Marmalade, perusahaan pembuat tool pengembangan aplikasi cross-platform, telah menempatkan sumber daya teknologi mereka ke TIZEN karena merasa yakin TIZEN akan memberikan peluang yang signifikan bagi pengembang di masa depan.

Harvey Elliott, CEO Marmalade, mengatakan kepada Mobile World Live bahwa perusahaannya telah melihat "ratusan demi ratusan aplikasi" dikembangkan melalui program insentif mereka buat TIZEN, menunjukkan adanya banyak gairah buat platform ini. "Kita sepenuhnya telah mengarahkan diri untuk pengembangan TIZEN. Ini adalah platform baru dan pengembang mencintai teknologi baru," kata Elliott.

Namun, CEO Marmalade mengakui bahwa belum ada basis pengguna yang signifikan untuk TIZEN, karena perangkat TIZEN yang telah meluncur di pasaran hanyalah kamera digital dan berikutnya smartwatch baru Gear 2 dan Gear 2 Neo dari Samsung.

"Itu diperlukan telepon di pasar untuk membuatnya bekerja," katanya.

Dan Elliott menunjukkan optimismenya bahwa TIZEN akan menawarkan peluang pendapatan setelah smartphone yang menggunakan teknologi TIZEN tiba, dengan pertumbuhan awal mungkin di Asia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar