Sabtu, 22 Maret 2014

iControl Networks luncurkan aplikasi integrasi pertama antara Samsung Gear 2 dan Smart Home


iControl Networks, perusahaan penyedia teknologi dan inovasi rumah terhubung (connected home), telah bermitra dengan Samsung untuk mengembangkan aplikasi baru buat Samsung Gear 2. Tersedia dalam pertengahan 2014, aplikasi iControl untuk Gear 2 akan memberikan konsumen di seluruh dunia cara termudah untuk berkomunikasi dengan rumah mereka setiap saat.

Solusi rumah terhubung yang diperkuat iControl asntara lain termasuk Xfinity Home dari Comcast, IntelligentHome dari Time Warner Cable dan Rogers Smart Home Monitoring. Samsung Gear 2 akan kompatibel dengan solusi iControl Converge dan iControl Touchstone, menawarkan cara lain untuk mengelola hal-hal yang paling penting - rumah, keluarga dan keamanan - semua dengan sentuhan tombol. Gear 2 juga akan mengirimkan data, termasuk informasi lokasi dan preferensi, untuk lebih menginformasikan dan mengotomatisasi rumah terhubung dan pengalaman hidup.

"Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Samsung untuk menawarkan banyak cara kepada orang-orang untuk mengendalikan rumah mereka dengan sentuhan tombol," kata Jim Johnson, wakil presiden eksekutif dan general manager dari Unit Bisnis Austin di iControl. "Integrasi Samsung Gear 2 dengan teknologi rumah terhubung membawa kita selangkah lebih dekat dengan gaya hidup yang kaya fitur dan lebih cerdas. Semakin banyak perangkat yang terintegrasi ke cloud smart home kami, semakin banyak informasi yang kita dapat kumpulkan untuk akhirnya menciptakan pengalaman yang sangat personal - baik di dalam maupun di luar rumah."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar