eBay Moda, aplikasi untuk memudahkan berbelanja produk fashion


Saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2014, eBay menunjukkan aplikasi mereka untuk TIZEN. eBay adalah salah satu anggota dari Tizen Association Partner Program dan itulah sebabnya aplikasi eBay Moda ikut ditunjukkan dalam stan Tizen Association.

Aplikasi eBay Moda pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2013, yang memungkinkan konsumen untuk mencari dan berbelanja produk fashion berdasarkan image dan style daripada kata kunci dan kategori. Idenya adalah untuk membuat proses belanja lebih alami dan lebih dekat dengan pengalaman dunia nyata di mana orang mencari item berdasarkan penampilan mereka atau berdasarkan merek.

Setelah pengguna menemukan item yang menarik, aplikasi eBay Moda akan menampilkan lebih banyak foto (dalam tampilan multi-angle) dan informasi lainnya seperti ukuran, ketersediaan, harga, dll ... yang membawa kembali ke pengalaman belanja yang lebih sederhana dan klasik. Idenya adalah tidak hanya untuk menemukan, tetapi juga untuk menjelajahi item yang mungkin tidak pernah Anda dengar sebelumnya.


Ide browsing berdasarkan style bisa menjadi sangat relevan, karena pengguna bisa membandingkannya dalam berbagai pilihan. Sebagai contoh, setelah Anda memilih sesuatu yang Anda sukai, kemudian menemukan model yang sama yang mungkin harganya lebih terjangkau, atau kemudian ada yang menawarkan style yang sedikit berbeda. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyortir pakaian berdasarkan warna, atau pilihan lainnya.

Comments