Minggu, 02 Maret 2014

Aplikasi Fleksy SMS membuat Samsung Gear 2 bisa digunakan untuk SMS dan chatting


Mengirim SMS atau chatting di smartphone, tablet atau PC itu sudah biasa, namun sekarang Anda juga bisa melakukannya di smartwatch TIZEN. Fleksy, perusahaan pemenang penghargaan untuk keyboard touchscreen, saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2014 kemarin di Barcelona mengumumkan akan menyediakan aplikasi keyboard touchscreen yang pertama di dunia untuk Samsung Gear 2.

Fleksy adalah pengembang aplikasi keyboard pertama untuk diintegrasikan dengan Samsung Gear 2, sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk mengirim dan menanggapi pesan SMS secara langsung dari jam tangan mereka.

"Teknologi patent-pending Fleksy telah diposisikan secara unik untuk perangkat wearable," kata Ioannis Verdelis, COO dari Fleksy. "Fleksy memungkinkan pengguna untuk secara akurat mengetik pada perangkat apapun, terlepas dari ukurannya, dan kami sangat senang untuk bekerja sama dengan Samsung untuk akhirnya membawa teknologi unik ini untuk Gear 2.0."

Mengirim dan membalas pesan teks dari Gear 2 akan bekerja seperti cara yang sama seperti yang dilakukan ketika mengirim pesan teks pada smartphone mereka. Pengguna akan dapat mengakses semua informasi kontak, pesan dan thread yang memungkinkan mereka untuk menulis, mengirim dan membalas pesan langsung dari perangkat Gear mereka menggunakan keyboard Fleksy.

"Ini merupakan tonggak penting dalam misi kami untuk membuat mengetik pada touchscreen menjadi lebih mudah pada perangkat wearable. Kita sekarang menjembatani kesenjangan antara smartphone dan smartwatch Anda, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk berkomunikasi secara langsung dari jam tangan Anda," kata Ioannis.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar