Selasa, 04 Februari 2014

TIZEN Camera NX30 dari Samsung telah dirilis di Korea


Samsung Electronics merilis Smart Camera mirrorless premium NX30 untuk pertama kalinya di Korea setelah diluncurkan di pameran dagang International Consumer Electronic Show (CES) 2014 bulan lalu di Las Vegas. Smart Camera high-end terbaru ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Samsung menjalankan sistem operasi TIZEN.

Menurut review dari media online Amerika yang merupakan mitra resmi dari CES 2014 Reviewed.com, pada bagian belakang dari TIZEN Camera ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna seperti viewfinder (jendela bidik) yang bisa dimiringkan dan auto fokus "Hybrid AF" yang cepat cepat dan akurat. Samsung Smart Camera NX30 juga telah menjadi pemenang penghargaan untuk CES 2014 Editor Choice Award.

Dengan sensor gambar high definition 20,3 megapiksel CMOS tipe APS-C, kamera ini menawarkan hasil foto yang tajam. Viewfinder secara otomatis dapat dimiringkan sejauh 80 derajat dalam tiga tingkat dan layar sentuh 76.7mm (tipe 3,0 inci) Super AMOLED bisa diputar membalik sejauh 270 derajat dan 180 derajat baik vertikal maupun horizontal.



Fitur baru Tag & Go secara otomatis akan mengaktifkan aplikasi yang relevan saat kamera ditempatkan di dekat perangkat pintar seperti smartphone, tablet yang memiliki konektivitas NFC yang telah diaktifkan. TIZEN Camera NX30 dijual dengan harga 1,119 juta won atau sekitar 13,5 juta rupiah, termasuk lensa 18 sampai 55mm dalam paket penjualannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar