Rabu, 26 Februari 2014

Tizen Association buka registrasi dan CFP untuk Tizen Developer Conference 2014


Hari ini Tizen Association mengumumkan telah membuka pendaftaran dan call for papers (CFP) untuk Tizen Developer Conference 2014 untuk peserta dan pembicara potensial. Acara tahunan Tizen Developer Conference adalah event terbesar di dunia yang berfokus pada pengembang yang membuat aplikasi, software dan layanan untuk platform TIZEN.

Minggu ini di Mobile World Congress (MWC) 2014, Tizen Association menyelenggarakan Partner Appreciation Reception bersama-sama dengan Linux Foundation, yang membagi-bagikan lebih dari empat juta dolar untuk pemenang Tizen App Challenge dan menyambut lebih dari 50 mitra ke dalam Tizen Association Partner Program. Sepanjang minggu ini, anggota Tizen Association telah bertemu dengan pengembang aplikasi, vendor software, produsen perangkat dan operator untuk mencari untuk mendukung komersialisasi lebih lanjut dari Sistem Operasi TIZEN.

"Keberhasilan terbaru dari partner program, dikombinasikan dengan komersialisasi wearable device yang didukung oleh TIZEN, telah memposisikan Sistem Operasi TIZEN untuk sukses berkelanjutan pada tahun 2014 dan seterusnya," kata Dr. Roy Sugimura, Chairman dari Tizen Association. "Berita yang paling menarik bagi pengembang keluar dari Mobile World Congress adalah penciptaan profil baru TIZEN yang berkelanjutan untuk berbagai perangkat yang terhubung, seperti lingkungan wearables, televisi dan mobil, yang akan membuka peluang baru untuk menjangkau audiens di luar smartphone dan tablet. Kami, bersama-sama dengan Linux Foundation, berharap untuk menjadi hosting dari pengembang yang kreatif, inovatif dan berpikiran paling maju di dunia pada Tizen Developer Conference di bulan Juni. Keterlibatan komunitas pengembang kami adalah sangat penting untuk tujuan TIZEN menjadi 'OS of everything.'"

Tizen Association adalah sebuah konsorsium industri yang mendukung pengembangan platform open source software dan sistem operasi - TIZEN - yang mendukung berbagai macam perangkat yang terhubung. Anggota baru - termasuk pengembang aplikasi komersial dan independen untuk lingkungan mobile dan perangkat konvergensi - memiliki potensi untuk bergabung dengan Tizen Association Working Group yang relevan dan untuk berpartisipasi dalam pertemuan Tizen Association, memberikan mereka akses, wawasan dan masukan yang lebih leluasa ke dalam pengembangan OS TIZEN.

Event Details:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar