Selasa, 11 Februari 2014

Samsung isyaratkan TIZEN UX di Unpacked 5


Samsung Unpacked adalah acara premium dari Samsung Electronics untuk meluncurkan produk unggulan baru mereka. Pada acara Samsung Unpacked sebelumnya, Samsung memperkenalkan Galaxy S4 pada bulan Maret 2013 dan Galaxy Note 3 pada bulan September 2013, yang memiliki tema 'The Next Big Thing.'

Dalam update gambar terbaru untuk undangan acara Samsung Unpacked 5 yang akan berlangsung pada hari Senin, 24 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol, Samsung menambahkan 9 simbol baru: Speed, Outdoor, Curiosity, Fun, Social, Style, Privacy, Fitness and Life.

TIZEN 2.2 UX

Jika Anda perhatikan dengan seksama sombol-simbol ini dilambangkan dengan ikon-ikon membulat yang merupakan bagian dari elemen UX dari TIZEN. Banyak media yang berspekulasi bahwa ini adalah acara peluncuran dari smartphone Galaxy S5. Apakah Galaxy S5 adalah perangkat Android yang akan menggunakan TIZEN UX atau ini acara peluncuran smartphone TIZEN pertama dari Samsung? Kalau penasaran sebaiknya tandai kalender Anda untuk menyaksikan acara yang akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar