Jumat, 21 Februari 2014

Intel System Studio 2014 kini mendukung TIZEN untuk pengembangan sistem embedded dan mobile

Intel System Studio adalah suite tool yang komprehensif dan terintegrasi yang menyediakan pengembang dengan aplikasi-aplikasi sistem yang canggih dan teknologi untuk membantu mempercepat pengiriman perangkat embedded dan mobile generasi berikutnya yang berdaya efisien, berkinerja tinggi, dan dapat diandalkan.

Intel System Studio 2014 sekarang memungkinkan untuk pengembangan sistem embedded dan mobile berbasis Linux, Android dan TIZEN, menambahkan pengembangan lintas platform dari host Windows, dan menyediakan dukungan JTAG debug yang diperluas untuk semua platform IA (Intel Architecture). Agen baru berbasis UEFI debug membantu para pengembang sistem untuk mempercepat perilisan ke pasar dan memperkuat keandalan dari sistem embedded dan mobile yang semakin kompleks. Integrasi Eclipse dan kemampuan cross-build memungkinkan untuk pengembangan sistem lebih cepat dengan Intel System Studio 2014.

Wider selection of out of the box supported targets including Tizen IVI, Wind River Linux and Yocto Project compatible targets

With Intel® System Studio 2014 we are introducing support for Tizen with focus on In-Vehicle Infotainment (IVI). This covers:
  • Cross-compilation from Windows* and Linux* host.
  • Remote performance sampling using automated SSH transfer for performance analysis with the Intel® VTune™ Amplifier for Systems.
  • Application debug with GDB and gdbserver.
  • System Software Debug using the Intel® JTAG Debugger for Tizen* OS layer debug on Intel® Atom™ Processor E6xx and E3xxx.


Tool pengembangan Intel System Studio dikombinasikan dengan platform prosesor Intel Quark, Intel Atom, Intel Core dan Intel Xeon menyediakan pengembang dengan penambahan nilai dan keunggulan yang kompetitif dalam memberikan solusi platform embedded dan mobile yang kuat di berbagai pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar