Jumat, 07 Februari 2014

Intel konfirmasi smartphone 64-bit LTE-A dan wearable device untuk MWC 2014


Intel Corporation bertujuan untuk mengubah pengalaman, layanan dan infrastruktur mobile. Pada Mobile World Congress (MWC) 2014, Intel akan menampilkan portofolio yang luas dari komputasi dan aset komunikasi yang dirancang untuk komputasi mobile saat ini dan untuk yang berikutnya - Internet of Things (IoT).

Intel akan mengadakan konferensi pers pada hari Senin 24 Februari dari pukul 8:30-10:00 waktu setempat di Casa Llotja de Mar, Barcelona, oleh eksekutif Intel, termasuk Presiden Intel Renée James dan Hermann Eul, wakil presiden korporasi dan manajer umum dari Mobile dan Communications Group yang akan membahas strategi Intel dan perkembangan aset di seluruh komunikasi dan komputasi untuk membentuk era berikutnya dari komputasi - Internet of Things. Sarapan akan dilayani mulai pukul 08:30 sementara komentar eksekutif akan dimulai tepat pukul 09:00.

Segera setelah konferensi pers pada 24 Februari, Intel akan menjadi tuan rumah sesi breakout untuk tool software mobile buat media teknis dan pengembang dari pukul 10:30-12:00. Intel akan memberikan update dan demo pada tool pengembangan software mobile terbaru di sistem operasi Windows, Android dan TIZEN. Intel akan menampilkan portofolio komprehensif tool dan sumber daya yang membantu pengembang menciptakan aplikasi dan layanan inovatif berbasis pada arsitektur Intel.

Di stan Intel di MWC 2014 akan ada demonstrasi tablet dan smartphone yang menampilkan prosesor Intel Atom 64-bit dengan solusi 4G LTE-Advanced (LTE-A) (yang mendukung CAT 6, CA, dan TDD), referensi desain wearable device yang baru, perangkat 2 in 1 terbaru, mobile security, infrastruktur jaringan dan layanan mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar