Sabtu, 08 Februari 2014

Kirimkan game HTML5 kreasimu yang super romantis sebagai kado Valentine


Dengan waktu hanya satu minggu lagi untuk sampai kepada hari yang paling penting tahun ini buat mereka yang sedang berpasangan, kado apa yang akan Anda siapkan? Boneka, coklat, bunga atau sekedar kartu ucapan? Bagaimana kalau game HTML5 dengan tema romantis yang bisa Anda rancang sendiri?

Itulah kira-kira pemikiran di balik sebuah start-up yang telah menggabungkan konsep e-card dengan game sederhana untuk dihadiahkan. Greeting Games, nama start-up ini, memberikan kemampuan kepada Anda untuk melakukan personalisasi untuk salah satu dari 25 game HTML5 yang mereka sediakan. Karena berbasis HTML5, maka game-game ini bersifat lintas platform dan bisa digunakan di semua perangkat yang mendukung aplikasi HTML5 atau memiliki browser internet yang mendukung HTML5.

Anda belum tahu tentang game HTML5? Kalau Anda sering bermain game online, apakah itu di Facebook atau portal khusus yang menyediakan game online, atau Anda kecanduan dengan game-game kasual seperti Angry Birds, Flappy Bird, Candy Crush Saga, Cut the Rope, Anipang atau yang lainnya berarti selama ini Anda menyukai game HTML5.


Prosesnya membuat dan mengirimnya sangat sederhana: Anda memilih game dan temanya - apakah sebagai ucapan Valentine, selamat ulang tahun, semoga lekas sembuh, ucapan terima kasih atau cuma sekedar berbagai kegembiraan bersama. Pilihlah kombinasi cerita dan game yang sesuai dengan kepribadian dan kegemaran dari teman Anda atau orang yang Anda cintai. Kemudian Anda dapat mempersonalisasi Greeting Games dengan misalnya mengganti judul, pengaturan kesulitan, dan menambahkan pesan pribadi. Untuk memberi kejutan, Anda juga bisa mengirimkannya tanpa menyertakan identitas Anda. Ketika semuanya sudah selesai, tekan 'send' dan selesailah tugas Anda.

Teman Anda atau orang yang Anda cintai akan menerima email dengan undangan pribadi dari Anda untuk bermain Greeting Games. Dengan hanya satu klik mereka akan langsung bisa memainkan game kasual kreasi Anda yang menyenangkan di smartphone, tablet, atau PC/laptop milik mereka. Setelah beberapa menit, jika mereka bermain game cukup baik dan menyelesaikannya, mereka akan memenangkan hadiah utama...yaitu sebuah pesan pribadi dari Anda!

Jika dia menginginkannya, penerima dapat membalas dengan ucapan pesan terima kasih buat Anda. Dia juga dapat berbagi kreasi Anda di Facebook atau Twitter untuk membiarkan orang lain menikmati pengalaman yang sama.


Karena start-up yang membuatnya masih baru, maka Greeting Games saat ini masih dalam versi beta untuk menarik banyak orang buat menguji berbagai game HTML5 kreasi mereka. Sisi positifnya, semua game masih gratis. Jadi tunggu apalagi, Anda bisa memeriksanya sekarang disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar