Senin, 03 Februari 2014

Apartment Finder dirilis, aplikasi pencarian apartemen pertama untuk OS TIZEN


Saat mencari apartemen untuk ditinggali, semakin banyak penyewa yang memanfaatkan perangkat mobile untuk mengakses informasi daftar penting dari mana saja, kapan saja. Hari ini, Apartment Finder, aplikasi yang menjadi rujukan No.1 buat calon pembeli apartemen, memperluas penawaran mobile-nya dengan aplikasi mobile pertama untuk kategori ini buat sistem operasi baru TIZEN. Seperti halnya aplikasi mobile pada iOS dan Android, aplikasi Apartment Finder untuk TIZEN menyediakan semua konten pencarian apartemen dan semua alat dari Daftar Layanan Internet terkemuka, ApartmentFinder.com.

"Menjadi yang pertama itu bagus, tetapi tujuan di balik menawarkan aplikasi TIZEN menunjukkan komitmen kami untuk inovasi dan penegakan Apartment Finder sebagai sumber daya yang tak terpisahkan-di semua platform-bagi penyewa apartemen hari ini," kata Marcia Bollinger, Presiden dari Apartment Finder. "Tujuan kami adalah untuk menyediakan mereka dengan pengalaman yang mulus ketika mencari sebuah apartemen, dan menyediakan akses ke fitur pencarian industri terkemuka ApartmentFinder.com, dimanapun mereka berada."

Sebagai salah satu pengembang awal yang memiliki sertifikasi aplikasi TIZEN, Apartment Finder telah mengajukan aplikasi mobile terbarunya ke Tizen App Challenge. Entri yang memenuhi syarat untuk aplikasi terbaik yang dikirimkan ke TIZEN STORE akan dievaluasi oleh panel juri, dengan hadiah mulai dari $30.000 sampai $200.000, dengan total lebih dari $4.000.000.

Aplikasi Apartment Finder untuk iOS, Android dan TIZEN memiliki fitur desain yang user-friendly, fungsi pencarian lanjutan dan pilihan tampilan yang kuat dari ApartmentFinder.com. Semua aplikasi mobile memiliki fitur loading situs yang cepat dan akses ke innformasi pencarian apartemen yang dibutuhkan oleh pengguna, hasil pencarian di 'List View' atau Map View yang seluruhnya interaktif; opsi pilihan advanced search filter untuk mempersempit hasil serta menemukan apartemen ideal mereka dengan kecepatan dan kemudahan yang lebih baik.

Apartment Finder telah lama digunakan sebagai strategi pemasaran media terpadu, dilaksanakan melalui saluran online, mobile, media sosial dan media cetak, untuk membuat sambungan dengan klien mereka untuk penyewa apartemen. Inovasi terbaru dan perangkat tambahan untuk ApartmentFinder.com termasuk fungsi pencarian yang smart, beberapa pilihan tampilan untuk daftar apartemen, advanced search filter, dan banyak lagi. Pada Juni 2013, Apartment Finder juga meluncurkan FinderSites, sebuah layanan desain website, pengembangan dan SEO yang menampilkan teknologi mutakhir bagi komunitas apartemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar