Jumat, 03 Januari 2014

Volume transaksi di aplikasi Samsung Wallet kini mencapai 12 miliar perbulan


Samsung Electronics berhasil melewati tonggak sejarah untuk volume transaksi bulanan senilai 1 miliar won (sekitar 12 miliar rupiah) atau sebanyak 65.000 transaksi yang telah dilakukan dengan menggunakan solusi aplikasi Samsung Wallet pada bulan Desember di tahun 2013 kemarin. Dengan 25% dari harga rata-rata pemindahan, industri ini mulai berharap besar pada prospek pertumbuhan yang terus konsisten dari layanan ini.

Saat ini Samsung Card, BC Card, Hana SK, dan kredit mobil KEB telah tersedia untuk aplikasi ini, dan lebih banyak lagi diharapkan akan tersedia di masa yang akan datang.

Menurut Asosiasi Belanja Online Korea, pasar mobile shopping domestik telah berkembang menjadi sekitar 4,5 triliun won dengan prospek pertumbuhan tahunan lebih dari 100% tahun ini yang dapat diterjemahkan ke dalam lebih dari 10 triliun won untuk pangsa pasarnya.

Samsung Wallet adalah solusi one-stop digital wallet yang mengintegrasikan layanan pembayaran instan dengan fungsi pengorganisasian yang canggih, menghilangkan kebutuhan untuk membawa tiket, boarding pass, kupon dan berbagai kartu kredit dan pembayaran untuk program keanggotaan Anda.

Samsung mengharapkan layanan baru ini dapat membuat ledakan besar di bidang teknologi konvergensi di era Internet of Things seperti sekarang ini. Menurut sumber industri di Korea, Samsung Electronics juga akan meluncurkan layanan ini pada sistem operasi TIZEN sebagai solusi integrasi layanan pembayaran ke perangkat mobile, baik menggunakan NFC dan pembayaran jarak jauh, serta layanan mobile wallet prabayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar