Selasa, 07 Januari 2014

Vimeo luncurkan pemutar video baru tercepat dan kaya fitur berbasis HTML5


Didedikasikan untuk menyediakan platform video berkualitas tinggi, Vimeo hari ini mengumumkan debut video player tercepat. Dibangun dari bawah ke atas, Vimeo player baru menawarkan pengalaman menonton yang paling elegan di perangkat apapun dengan secara otomatis untuk default nya ke HTML5. Vimeo juga terus memberdayakan kreator dengan menambahkan dukungan transaksi in-player untuk Vimeo On Demand yang memungkinkan setiap anggota Vimeo PRO untuk menjual karya mereka dengan cara mereka, di situs mereka sendiri atau di seluruh web.

"Vimeo dengan bangga mengetahui bahwa kreator di seluruh dunia menggunakan platform kami untuk memastikan konten mereka dipamerkan dalam kualitas tertinggi," kata Vimeo Chief Technology Officer, Andrew Pile. "Pekerjaan yang luar biasa telah dilakukan untuk mengembangkan versi terbaru dari player kami dan kami sangat gembira untuk mengambil peran utama dalam mendukung standar web terbuka dengan default ke HTML5."

"Sejak meluncurkan platform Vimeo On Demand tahun lalu, kami telah terus menambahkan fitur baru yang memberdayakan pembuat film untuk menjual langsung kepada khalayak mereka dengan cara mereka sendiri," kata CEO Vimeo, Kerry Trainor. "Penambahan dukungan transaksi in-player memungkinkan kreator untuk bahkan bisa mengontrol lebih lanjut dengan membuat setiap embedded Vimeo player sebagai titik penjualan, baik itu di situs web milik kreator sendiri atau halaman manapun di seluruh web."

Daftar lengkap fitur kunci terbaru meliputi:
  • Pemutaran atau playback yang lebih cepat: Player baru jauh lebih cepat dengan mengurangi beban loading sebesar 50% dan klik untuk playtimes.
  • Lebih pintar dan lebih responsif: Player sekarang menggunakan HTML5 sebagai default untuk tontonan untuk memberikan pengalaman menonton yang paling elegan pada desktop, mobile, dan tablet. Juga menghadirkan desain web yang responsif untuk memberikan pembebanan dinamis dari elemen desain dan tampilan yang lebih meyakinkan dan optimal dari video Vimeo.
  • Dukungan transaksi In-player: Pemirsa yang menikmati konten Vimeo On Demand embedded diluar Vimeo.com dapat melakukan pembelian langsung dari pemutar video.
  • Aksesibilitas yang lebih luas: Peningkatan aksesibilitas tontonan dari Vimeo dengan kompatibilitas screen reader dan voiceover. Plus, kreator sekarang dapat menambahkan closed captioning dan subtitel terjemahan ke dalam video mereka, sehingga mendukung pemirsa di seluruh dunia.
  • Berbagi yang lebih baik: Player baru menawarkan berbagi yang lebih baik dengan perbaikan tool yang memungkinkan pengguna untuk email, embed dan posting ke jejaring sosial dalam satu tempat.

Vimeo termasuk aplikasi HTML5 pertama yang hadir di TIZEN STORE. Aplikasi Vimeo untuk TIZEN pertama kali ditunjukkan saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vimeo player baru, silakan mengunjungi vimeo.com/player.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar