Kamis, 16 Januari 2014

Platform CarSync dari Arynga untuk TIZEN IVI kini terintegrasi dengan Vector Flash Bootloader


Arynga, perusahaan pengembang solusi software manajemen untuk sistem in-vehicle infotainment (IVI), hari ini mengumumkan bahwa update software IVI dan platform manajemen CarSync™ telah terintegrasi dengan Vector Flash Bootloader (FBL). Arynga telah menunjukkan mobil yang menjalankan sistem operasi (OS) TIZEN dengan update kemampuan Electronic Control Unit (ECU) di GENIVI Alliance Showcase, selama Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat, kemarin.

Pertunjukan live dari update CarSync pada TIZEN IVI head unit dari Intel memanfaatkan Vector FBL untuk kemudian memperbarui Client ECU (Freescale MPC board). Arynga juga menunjukkan kemampuan distribusi global yang fleksibel dengan memanfaatkan Vehicle Backend Server yang berjalan pada infrastruktur cloud di pusat data yang aman di San Diego, dan user interface yang berjalan pada infrastruktur cloud di pusat data yang aman di Jerman.

Showcase ini juga menyoroti salah satu komponen utama CarSync, CarSync Release Package Tool (CRPT), yang meliputi teknologi file eksklusif dari Arynga yang telah terbukti dalam tes benchmark dari Original Equipment Manufacturer (OEM) dan pemasok Tier 1 untuk menjadi pemimpin dalam mengoptimalkan software atau waktu update firmware dan mengurangi jejak memori. Demonstrasi juga termasuk infrastruktur operasional CarSync yang sepenuhnya berbasis cloud, menyoroti arsitektur yang terdistribusi dan scalable, dan kemampuan manajemen file firmware dan software Over-The-Air (OTA).

Robert Miller, Vector North American Product Line Director, Embedded Systems, berkomentar, "Apakah update melalui Over-The-Air atau media fisik di dealer, kolaborasi Arynga dengan Vector menjamin integrasi kunci komponen embedded untuk framework pengiriman OTA dan re-flashing ECU kendaraan. Kami sangat senang untuk membantu membawa peningkatan update ECU baru yang menarik ini untuk pasar."

Walter Buga, CEO Arynga, menyatakan, "Integrasi Vector FBL – Arynga CarSync, akan menawarkan OEM dan pemsok Tier 1 sebuah manfaat opdate ECU yang lebih efisien, dapat diandalkan, dan lebih cepat. Pada akhirnya konsumen akhir akan mendapatkan manfaat karena menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi dealer yang lama hanya untuk update software untuk kendaraan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar