Kamis, 09 Januari 2014

Inilah tiga pemenang Tizen Game Drive untuk Random Prize yang ketiga


YoYo Games hari ini mengumumkan para pemenang dari kontes game Tizen Game Drive untuk kategori Random Prize yang ketiga yang berhak membawa pulang hadiah tunai masing-masing sebesar $1.000 (sekitar 12 juta rupiah) sebagai hasil dari pilihan secara acak oleh dewan juri.

Tiga pemenang masing-masing Stephen Loney dengan game berjudul "Sync Lab," Gennady Pucherevin dengan game berjudul "Malevich" dan Zachary Helm dengan game berjudul "Crate Hill."

Dibandingkan dengan periode yang kedua dimana ada variasi pemenang antara individu dan studio game, untuk periode yang ketiga kali ini sepertinya kembali seperti periode yang pertama yang didominasi oleh pengembang individu. Walaupun tiga pemenang ini dipilih secara acak, namun game yang mereka buat cukup unik dan adiktif, walaupun terlihat seperti puzzle yang sederhana. Berikut ini video preview yang menampilkan game-game ini.



Yoyo Games masih memiliki hadiah utama $37.000 tunai untuk diberikan. Kesempatan masih sangat terbuka lebar buat Anda untuk memenangkan satu dari hadiah $1.000 tunai. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengikuti kontes ini, Anda bisa membaca artikel kita sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar