Sabtu, 25 Januari 2014

Inilah sembilan pemenang Tizen Game Drive untuk Random Prize #8, #9 & #10


YoYo Games hari ini dan minggu kemarin telah mengumumkan para pemenang dari kontes game Tizen Game Drive untuk kategori Random Prize yang kedelapan, kesembilan serta yang kesepuluh yang berhak membawa pulang hadiah tunai masing-masing sebesar $1.000 (sekitar 12 juta rupiah) sebagai hasil dari pilihan secara acak oleh dewan juri.

Tiga pemenang untuk Tizen Game Drive: Random Prize Draw #8 masing-masing adalah Hydra Softworks dengan game "Get The Cake," Michael Hinder dengan game "OCO: Odd Cube Out" dan SimpolLines dengan game "Slime Loves Sushi."

Berikut ini video preview yang menampilkan game-game pemenang dari Random Prize Draw #8.



Sedangkan tiga pemenang untuk Tizen Game Drive: Random Prize Draw #9 masing-masing adalah Cedric Creusot dengan game "Thief and Collector," Five Star Games dengan game "Attack Velocity" dan Team Popo dengan game "BeatEvolve."

Berikut ini video preview yang menampilkan game-game pemenang dari Random Prize Draw #9.



Dan tiga pemenang untuk Tizen Game Drive: Random Prize Draw #10 masing-masing adalah Ludoi Games dengan game "Smirkers," Gray2rgb dengan game "Square Puzzle" dan Handy Games dengan game "Epic Battle Dude."

Berikut ini video preview yang menampilkan game-game pemenang dari Random Prize Draw #9.



Kompetisi akan ditutup pada 31 Januari mendatang, jadi tinggal seminggu lagi. Jika Anda ingin memenangkan salah satu dari hadiah uang tunai untuk kategori Random Prize, segera kirimkan game Anda!

Selain itu, Yoyo Games masih memiliki hadiah utama $37.000 tunai untuk diberikan. Kesempatan masih sangat terbuka lebar buat Anda untuk memenangkan satu dari hadiah $1.000 tunai. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengikuti kontes ini, Anda bisa membaca artikel kita sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar